lampu floating resto Yogyakarta

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan ya guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang lampu antik untuk salah satu restoran di Yogyakarta. Yang kepo bisa yuk simak artikel terbaru dari mimin jangan sampai ketinggalan update terbaru mimin guys.

Yogyakarta, sebuah daerah yang terletak dibagian selatan tengah Pulau Jawa tetapi bukan termasuk dalam wilayah Jawa Tengah. Jadi, daerah Yogyakarta termasuk provinsi tersendiri sobat. Yogyakarta sering disebut dengan nama DIY atau Daerah Istimewa Yogyakarta. Ada yang tahu mengapa Yogyakarta disebut sebagai Daerah istimewa? Awal mula Yogyakarta dikukuhkan menjadi Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu pada Agustus 1955. Keistimewaan tersebut muncul karena cikal bakal dari Daerah Yogyakarta yaitu keberadaan dari Kasultanan Yogyakarta dan Kadipaten Pakulaman sejak zaman dulu sobat.

Bukan hanya itu, saat ini Yogyakarta juga terkenal dengan tempat wisata serta batik khasnya. Misalnya seperti tempat wisata Malioboro, Keraton Wisata Taman Sari, Keraton Yogyakarta dan banyak tempat lainnya yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Dan hal tersebut membuat masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya mendirikan usaha mulai dari kuliner, pakaian, oleh-oleh dengan ciri khasnya serta banyak lagi. Membahas mengenai kuliner di Yogyakarta memang nggak perlu diragukan lagi sobat, seperti Floating Restoran. Di Restoran ini bukan hanya menyediakan makanan lezat saja tetapi pemandangan yang begitu menakjubkan sobat. Jika kalian penasaran boleh banget untuk mengunjungi restoran ini.

Sekarang saatnya mimin bagi informasi ya! Kali ini Floating Restoran telah mempercayakan pembuatan tiang lampu antik kepada Gudang Lampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam untuk menambah nilai estetik pada tatanan restorannya sobat. Uniknya tiang lampu ini dihiasi dengan aksen daun yang berguguran dengan  warna tiangnya dominan putih sedang guguran daunnya di warnai emas serta tembaga, sehingga menghasilkan perpaduan warna yang elok sobat logam.

Ayo yang tertarik bisa nih untuk melihat produk-produk di gudang lampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam atau kalau mau tanya informasi mengenai tiang lampu antik bisa menghubungi kontak berikut ya sobat logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu