Hallo sobat logam semua, ketemu lagi nih dengan artikel mimin. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang bangku taman non sandar untuk kabupaten grobogan. Yuk simak artikel dari mimin.

Desa banjarejo layaknya desa pelosok lainnya dengan suasana sunyi, namun membuncahkan suasana tenang penuh kedamaian. Tak ada hiruk pikuk atau kebisingan lalu lalang mobil seperti halnya kota. Semuanya seperti biasa- biasa, serasa tak ada yang istimewa di desa ini. Namun, sekitar satu tahun terakhir, desa Banjarejo telah menyedot banyak perhatian. Desa ini meroket namanya dan betul- betul nge-hits. Di media sosial, desa ini mulai di perbincangkan. Hingga sampai awak media cetak maupun elektronik pun berbondong- bondong datang untuk meliput dan merilis pesona ini. Dengan banyaknya informasi yang ada di media sosial telah membuat desa Banjarejo menjadi banyak diminati wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun manca negara.

Dengan berjalannya waktu kini grobogan sudah berkembang pesat guys. Grobogan membangun sebuah taman ganesha tidur. Ukuran patung ganesha yang dibuat sengaja tidur tersebut cukup besar dengan ukuran 11 x 4,5 Km. Dengan dibangunnya patung ganesha tidur ini sangat menarik masyarakat.

Nah, untuk menunjang kebutuhan fasilitas untuk tatanan taman desa Banjarejo ini pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan bangku taman non sandar. Bangku taman non sandar ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan pada bagian frame, untuk bagian dudukan menggunakan kayu top yang kuat dan tahan lama. Bangku taman non sandar ini diberi ornamental dengan menonjolkan identitas nama “Desa Wisata Banjarejo Kabupaten Grobogan”. Hal ini sangat menjadikan taman banjarejo tampak lebih indah.

Dengan adanya fasilitas bangku taman non sandar ini para wisatawan bisa beristirahat berduduk santai menikmati keindahan taman dan melihat patung ganesha. Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain bangku taman kami juga melayani pembuatan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *