tiang lampu tunggal

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang lampu taman untuk proyek Ngawi.

Ngawi? Ada yang pernah berlibur ke negeri ngawi ramah?

Kota Ngawi banyak tempat wisata lo guys yang kini sedang guncang di kalangan masyarakat seperti tempat wisata Air Terjun Pengantin yang terletak di dusun Besek Desa Hargomulyo Kecamatan Ngrambe, pemandian Tawun, Waduk Pondok, Air terjun Srambang, serta kebun Teh Jamus yang berhawa sejuk dan terdapat Kolom Pemandian di sekitar Pekebunan Teh tersebut. Perkebunan Teh ini terletak di Kecamatan Sine, Selain Kebun Teh Jamus di kecamatan sine kini ada pula perkebunan karet yang dikelola oleh PTP XXIII Tretes. Nah, namun jika sudah berkeliling ke tempat wisata Ngawi jangan lupa mampir ke alun- alun Ngawi guys. Disini tempatnya juga tak kalah dengan tempat wisata lainnya.

Dengan berjalannya waktu kini kota Ngawi sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan tiang lampu taman type tunggal. Tiang lampu ini dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Tiang lampu yang terbuat dari alumunium cor ini sangat berkualitas dan terjamin kekokohannya. Tiang lampu tunggal ini akan di pasang di taman alun- alun ngawi.

Di alun- alun Ngawi para penggemar kuliner dapat dimanjakan oleh pedagang kaki lima yang menjual beragam hidangan diantaranya tahu tepo, sate, martabak, serabi, dan masih banyak lagi. Selain itu, bagi anak muda di alun- alun Ngawi juga disediakan sejumlah spot berfoto yang menyajikan pemandangan berupa taman kota, jogging track, lampu hias, bahkan juga sepeda hias. Bagi anak- anak terdapat pula taman bermain yang dilengkapi dengan beragam alat bermain dan juga persewaan sepeda motor trail mini. Sementara itu, bagi orang dewasa bisa santai dan berbincang- bincang menikmati keindahan alun- alun Ngawi dan sembari berduduk di kursi yang telah di tempatkan di sekeliling alun- alun.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas tiang lampu taman untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam. Selain bangku taman kami juga melayani pembuatan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu