tiang lampu cabang 3

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin ya guys. Jangan lupa membaca artikel mimin ya guys. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang  tiang lampu cabang 3 untuk alun- alun Madiun.

Madiun adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 160 km sebelah barat Surabaya, atau 111 km sebelah timur Surakarta, Jawa Tengah. Di kota Madiun ini terdapat Industri kereta api (INKA) dan memiliki sekolah tinggi perkereta apian, salah satunya yaitu Politeknik Perkereta apian Indonesia. Kota Madiun mendapatkan julukan sebagai “Kota Gadis’, “Kota Brem”, “Kota Pecel”, “Kota Budaya”, “Kota Industri”, “Kota Karismatik”, dan “Kota Pendekar”.

Kota Madiun juga memiliki beberapa makanan khas, di mana nasi pecel madiun ini menjadi makanan khas yang paling terkenal di kota Madiun. Selain itu, makanan khas lain dari kota Madiun yaitu nasi jotos, pentol corah, rujak pites, soto kutilang, lontong tahu telur, ayam panggang banjarego, ayam nakar cobek, ayam goreng tungtang dan lento.

Dengan berjalannya waktu kini kota Madiun sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas tiang lampu untuk tatanan kota Madiun. Tiang lampu ini dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan.

Tiang lampu terbuat dari bahan material alumunium cover full dan menggunakan pipa black steel serta baseplate dengan ukuran 10mm. Tiang lampu ini dibuat dengan 3 cabang yang digunakan untuk pemasangan ting agar penerangan dalam pencahayaan dapat menyinari sekeliling alun- alun kota Madiun. Hal ini dilakukan untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat saat berjalan- jalan di alun- alun madiun.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas tiang lampu untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain tiang lampu kami juga melayani pembuatan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu