kursi taman magelang

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Teruntuk Kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi taman elegan untuk Magelang.

Magelang adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah. Kota ini terletak di tengah kabupaten Magelang. Karena memang dulunya Kota Magelang adalah ibu kota dari Kabupaten Magelang sebelum mendapat kebijakan untuk mengurus rumah tangga sendiri sebagai sebuah kota baru. Kota Magelang memiliki posisi yang strategis, karena berada dijalur utama Semarang- Yogyakarta.

Sebelumnya tatanan kota magelang sudah di fasilitasi oleh pemerintahan setempat seperti tiang lampu, manhole cover, bollard pembatas jalan, tiang penunjuk arah dan lain sebagainya. Dengan berjalannya waktu kini Kota Magelang sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk tatanan Kota Magelang salah satunya yaitu kursi taman.

Kursi taman ini digunakan untuk berduduk santai menikmati keindahan kota Magelang. Pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam dalam pengadaan pembuatan kursi taman. Kursi ini dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Kursi taman ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan pada bagian frame kursi, untuk bagian dudukan dan sandaran menggunakan material besi hollow dengan ukuran 6 x 3 cm. Kursi taman ini juga dilengkapi pewarnaan dengan warna cat hitam.

Dengan adanya kursi taman ini memang sangat bermanfaat bagi masyarakat Magelang dan  masyarakat bisa berduduk santai merasakan kesejukan angin di sekitaran taman kota serta menikmati keindahan kota Magelang.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam. Selain kursi taman kami juga melayani pemesanan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu