Kursi antik untuk kota jepara

Hello sobat logam. Apa kabar nih sobat logam? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan happy ya. Jangan lupa buat hari kalian menyenangkan! Mimin balik lagi dengan informasi menarik tentang kursi antik. Ada yang penasaran untuk Kabupaten mana produk kali ini? Jangan sampai ketinggalan artikel kali ini yaa.

Kursi Antik Paduan Alumunium Cast dengan Kayu Akasia

Kursi antik yang mimin bahas kali ini berbeda dengan yang lain karena memiliki nilai estetik tersendiri. Fungsi kursi banyak ya guys, seperti tempat untuk santai, tempat untuk menghilangkan kejenuhan setelah lama berdiri atau berjalan. Bahkan kursi seringkali digunakan untuk tempat wisata agar dapat menarik minat pengunjung, yaitu dengan cara membuat kursi  taman lebih antik dari biasanya baik dengan pemberian ornamen, nuansa klasik, maupun dengan warna yang unik.

Untuk kali ini mimin akan membahas kursi dari alumunium casting yang dipadukan dengan kayu akasia. Kursi ini akan dikirimkan ke Kabupaten Jepara. Keantikan yang ditunjukkan yaitu terletak pada bentuknya yang klasik dan warnanya yang soft.

Warna kursi ini terlihat elegan dengan hitam dipadukan warna coklat dari kayu akasia sehingga kursi terlihat menawan. Jangan salah yang ditonjolkan berikutnya yaitu keawetan dari kursi antik tersebut. Frame kursi untuk Kabupaten Jepara ini dibentuk dari full alumunium casting guys. Pada bagian bawah kursi tepatnya disamping kanan dan kirinya ada ornamen bunga dan dedaunan.

Sobat logam pasti tahu bukan, jika produk kami rata-rata terbuat dari bahan dasar alumunium, sehingga tahan terhadap korosi dan serangga-serangga lain. Kursi ini ditujukan untuk Kabupaten Jepara. Tahu nggak sih kalian jika Kabupaten Jepara terkenal dengan julukan “Bumi Kartini”. Hal itu sejalan dengan kaitan sejarah yang kuat dari pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini. Bukan hanya itu saja, Kabupaten ini terkenal dengan ukiran kayunya.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan model, warna dan keunikan dari kursi yang diproduksi oleh Putra Sari Logam bisa kalian lihat di web www.putrasarilogam.com atau bagi sobat logam yang berminat dengan produk kami dan ingin menambahkan aksen khusus atau ornamen tertentu bisa banget di Putra Sari Logam maupun Gudang lampuku. Putra Sari Logam juga open request custom guys, mulai dari desain sampai pemilihan bahan yang terbaik. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Berikut ini kontak yang bisa kalian hubungi ya sobat logam :

 

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu