Hai hello sobat logam, bagaimana nih kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi rezeki yang melimpah yaa. Always stay happy sobat logam. Okay, kali ini mimin balik lagi dengan informasi baru dan siap menambah keingintahuan kalian dengan tiang lampu unik ya guys. Tapi ini bukan tiang lampu biasa ya!. Pokoknya, simak terus artikelnya sampai habis.

Tiang Lampu Minimalis Untuk Majalengka

Tiang lampu jalan atau taman umumnya memiliki ketinggian lebih dari 2 meter. Namun, tiang lampu yang kita bahas ini memiliki ketinggian kurang dari 1.5 meter loh. Rencananya lampu taman ini akan di pasang di Kabupaten Majalengka. Loh kenapa sampai ke Majalengka? Jawabannya karena Putra Sari Logam telah bekerja sama dengan customer dari Kabupaten Majalengka.

Kabupaten majalengka sendiri terkenal dengan keunikan lahan teraseringnya. Daerahnya yang rata-rata pegunungan membuat sebagian atau bahkan semua area pertanian menjadi lahan terasering. Banyak yang mendirikan bangunan villa atau rumah pribadi di kabupaten ini karena kesejukan dan keasriannya. Seperti customer kami yang mendirikan bangunan rumah dengan desain yang elegan dan unik.

Kenapa mimin bilang unik? karena mulai dari pagar gerbang, lampu tempel serta lampu taman dibuat dengan desain khusus. Pagar gerbang dan tiang lampu tempel sudah mimin jelaskan di part sebelumnya ya. Nah, saatnya mimin akan membahas mengenai tiang lampu taman. Lampu taman kali ini tingginya sekitar 1,2 meter guys. Walaupun terkesan pendek, namun terlihat cantik dengan tambahan ting yang unik.

Desain dari tiang lampu tersebut terlihat minimalis namun meninggalkan kesan elegan, dimana tiang lampu didesain dengan simpel dan di warnai full hitam. Ting atau tempat lampunya berbentuk segi 6 dengan atasnya diberi tutup ornamen unik. bahkan di bagian bawah tiang lampu ditambah ornamen umpak yang cantik. So, jika kalian tertarik bisa loh ke tempat kami.

Gudang lampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam menyediakan berbagai tiang lampu. Mau tiang lampu tempel, lampu gantung, tiang lampu taman, tiang lampu PJU,atau tiang lampu dekoratif. Nah, kali ini customer dari Kabupaten Majalengka telah mempercayakan pembuatan lampu antik taman kepada Gudanglampuku. Jika ada di antara kalian yang tertarik bisa loh melihat produk-produk di gudang lampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam atau kalau mau tanya informasi mengenai tiang lampu antik bisa menghubungi kontak berikut ya sobat logam:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *