tiang lampu kabupaten gresik

Hai-hai sobat logam semua! Gimana nih kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam semua tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan yang melimpah ya guys. Amiin. Always stay happy sobat logam. Okay, kali ini mimin kembali dengan informasi baru dan siap menambah keingintahuan kalian dengan tiang lampu unik ya guys. Tapi ini bukan tiang lampu biasa!. Pokoknya, simak terus artikelnya sampai habis.

Sobat logam pasti sering menjumpai lampu penerangan jalan bukan!. Tiang lampu ini berfungsi untuk penerangan jalan, taman maupun tempat wisata. Ada yang memang difungsikan sebagai penerangan jalan biasa ada juga yang ditujukan sebagai lampu penerangan multifungsi. Lampu penerangan jalan multifungsi yakni bisa difungsikan untuk penerangan, untuk menambah nilai estetik, serta untuk media promosi.

Tiang Lampu Unik untuk Kota Gresik

Nah, kali ini Putra Sari Logam dipercaya untuk memproduksi tiang lampu antik untuk Kampung Arab di Kabupaten Gresik. Tiang lampu ini merupakan type tiang lampu taman yang lebih berfungsi sebagai hiasan. Tinggi tiang lampu yaitu 4,78 m yang dipadukan dengan beberapa ornamen unik. Ornamen tersebut terdiri dari ornamen cincin, ornamen rumah joglo dan juga ornamen lainnya.

Tidak hanya ornamen, tiang lampu ini dihiasi dengan aksen kaligrafi unik dibagian bawah serta aksen bunga yang menyerupai dedaunan dibeberapa bagian tiang lampu. Masih ada ornamen umpak yang menghiasi badan tiang lampu. Kemudian warna dari tiang lampu ini full hitam yang diberi sawutan warna hijau. Di beberapa bagian tiang lampu diberi warna gold (emas) seperti di ornamen cincin, ornamen umpak (bagian aksen kaligrafinya) dan di sebagian ting. Sedangkan untuk ornamen trofi bagian kaligrafi diwarnai emas guys. Elok bukan warna dari tiang lampu tersebut.

Pemesanan tiang lampu antik ini dilakukan oleh customer dari Kab. Gresik. Kabupaten ini merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur. Gresik sendiri terkenal dengan julukan sebagai Kota Wali. Hal tersebut ditandai dengan penggalian sejarah dari Kabupaten Gresik mengenai peranan wali khususnya Sunan Gresik yakni Syekh Maulana Malik Ibrahim.

Banyak juga tempat wisata yang bisa kalian kunjungi saat singgah di Kabupaten Gresik seperti Kota Lama Gresik, Tanjung Gaang, Museum Sunan Giri dan lainnya. Setelah puas berkeliling di tempat wisata kalian bisa loh wisata kuliner di Kabupaten Gresik karena disini banyak kuliner khas seperti seafood kerang hijau, otak-otak bandeng, nasi krawu, martabak usus, dan lain sebagainya.

Okey, mimin sudah kasih informasi soal lampu penerangan juga informasi mengenai Kab. Gresik nih. Tapi nggak afdol kan kalau mimin nggak kasih informasi mengenai Putra Sari Logam. Putra Sari Logam melayani berbagai permintaan untuk tiang papan lampu antik, boleh juga ditambah dengan ornamen. Kalian, juga bisa melakukan pemesanan melalui web gudanglampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam. Kami juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Putra Sari Logam selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu