lampu dinding tempel

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin, teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang lampu dinding tempel untuk Bengkulu.

Bengkulu adalah ibu kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota Bengkulu merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatra, setelah kota Padang. Kota Bengkulu memiliki sejumlah tempat andalan untuk berwisata yang banyak diminati wisatawan seperti Kampung China, Pantai Tapak Paderi, Pantai Jakat, Danau Dendam Tak Sudah dan wisata pelabuhan Pulau Baai.

Selain itu, kota Bengkulu juga memiliki tempat kuliner yang menarik untuk memanjakan perut kalian, beberapa tempat seperti Pendap, Lempuk Durian, Pondok Durian Bengkulu, Bai Tat, dan sebagainya. Ada juga daerah yang menjadi tempat ampiran untuk berbelanja oleh- oleh yaitu daerah Anggut kota Bengkulu.

Kini, dengan berjalannya waktu kota Bengkulu sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan kota Bengkulu berencana akan menambahkan fasilitas untuk tata kota Bengkulu yaitu lampu dinding tempel. Untuk itu, pemerintahan kota Bengkulu menyerahkan kepada putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan lampu dinding tempel.

Lampu dinding tempel ini terbuat dari bahan material alumunium cor. Disamping ringan, barang juga awet dan tidak akan terkena korosi. Selain itu, lampu dinding tempel ini bisa dibuat dengan berbagai macam model sesuai dengan keinginan customer.

Desain tiang lampu dinding pada bagian ting berfungsi untuk melindungi bholam dari hujan dan panas. Model lampu dinding seperti ini juga bisa digunakan digedung, ditaman, dirumah atau ditempat lainnya. Tidak hanya penerangan saja yang terpancar dari lampu antik ini namun juga kesan artistik akan memperindah bangunan yang dipasangi oleh lampu ini. Lampu dinding memiliki gaya yang klasik.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas lampu dinding tempel untuk tatanan kota ataupun ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas dan keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu