lampu GWK

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang lampu GWK Subang.

Subang adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Subang. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Indramayu di timur, Kabupaten Sumedang di tenggara, Kabupaten Bandung barat di selatan, serta Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang di barat.

Subang terkenal sebagai salah satu daerah penghasil buah nanas yang umumnya kita kenal dengan nama nanas madu. Nanas madu dapat kita temui di sepanjang jalan cagak yang merupakan persimpangan antara Wanayasa- Bandung- Sumedang dan Kota Subang sendiri. Nanas madu ini bisa dijadikan berbagai macam makanan seperti dodol nanas, keripik singkong dan selai yang merupakan hasil home industri. Makanan seperti ini bisa dijadikan makanan oleh- oleh.

Dengan berjalannya waktu kota Subang sudah berkembang pesat guys, kini diberbagai taman, jalan raya kota Subang memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintahan daerah. Seperti tempat sampah, tiang lampu jalan, papan nama jalan, bollard pembatas jalan, kursi taman dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi fasilitas tatanan kota, pemerintahan setempat menambahkan tiang lampu jalan tetapi lampu ini berbeda guys. Lampu yang dimaksud adalah lampu pedestrian GWK untuk Subang. Lampu pedestrian ini digunakan untuk memberikan pencahayaan sekaligus meningkatkan nilai estetika pedestrian GWK.

Untuk itu, pemerintahan setempat menyerahkan kepada gudanglampuku yang tidak lain dari putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan lampu pedestrian GWK. Lampu pedestrian GWK ini dirancang khusus dengan lekukan- lekukan ornamental yang khas. Hal ini dilakukan sebagai aksesoris atau aksen dekoratif pada pilar maupun lampu- lampu yang ada di sebuah taman atau jalan raya.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang pastinya berkualitas dan terjamin keakuratanya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu