tempat sampah bajawa

Hallo sobat logam semua, bagaimana kabarnya nih guys? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya guys. Aamiin. Sudah Desember, masuk dimusim penghujan nih guys, mimin harap sobat logam selalu jaga kesehatan dan jaga protokol kesehatan ya guys. Masih semangat membaca artikel buatan mimin? Yap, kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang salah satu project Bajawa Nusa Tenggara Timur tepatnya di Kabupaten Ngada guys. Penasaran seperti apa artikel terbaru mimin? langsung saja simak guys!

Kabupaten Ngada adalah sebuah kabupaten di bagian tengah pulau Flores, provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan ibukota kabupaten adalah Bajawa. Kabupaten Ngada memiliki tiga suku besar, yaitu Suku Nagekeo, Suku Bajawa dan Suku Riung.

Sebelum membahas tentang tempat sampah mimin mau tanya nih guys, ada yang sudah pernah berkunjung ke Bajawa? Buat kalian yang belum pernah berkunjung ke Bajawa wajib banget simak artikel mimin, karena mimin akan memberi tau sobat logam semua apa sih istimewanya Bajawa? Cekidottttt guys hehe.

Kabupaten Ngada sangat terkenal di kalangan wisatawan asing yang terbaik dengan kebudayaan maupun pemandangan alam dan lautnya. Beberapa kampung adat yang paling banyak dikunjungi di Kabupaten Ngada adalah kampung Bena. Selain itu, wisata alamnya yang paling terkenal adalah Riung 17 Pulau dan Puncal Wolobobo dengan pemandangan Gunung Ineire.

Dengan berjalannya waktu Bajawa sudah berkembang pesat lo guys, dengan berkembang pesatnya Bajawa kini pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota pedestrian area Bajawa. Salah satu fasilitas yang akan ditambahkan yaitu tempat sampah.

Tempat sampah terbuat dari bahan material alumunium cor dan kayu akasia. Tempat sampah ini dibuat dengan tinggi 120cm, dirancang sesuai keinginan customer dengan type 2 in 1. Dimana pada bagian tiang tempat sampah terdapat 2 frame kanan kiri yang digunakan untuk menempatkan tong sampah dan pada bagian atas tong sampah terdapat tutup sampah yang di pasang tepat diatas tong sampah tersebut.

Tempat sampah digunakan untuk menciptakan kesadaran masyarakat yang biasa membuang sampah sembarangan yang dapat menggangu kesehatan dan keindahan lingkungan serta estetika sosial.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Buat sobat logam yang ingin tau lebih lanjut langsung saja hubungi nomor yang ada dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu