tiang lampu antik

Hai-hai Sobat Logam! Jumpa lagi dengan mimin, gimana hari kalian? Semoga sobat logam semua tetap selalu dalam keadaan bahagia, diberikan kesehatan serta rezeki yang melimpah ya guys. Kali ini mimin akan membahas artikel mengenai tiang lampu antik untuk Kota Malang, walaupun mimin pernah membuat artikel ini di tahun 2022 tapi ada perbedaannya guys. Mau tahu bedanya apa? Yuk ikutin terus artikel kali ini.!!

Tiang Lampu Antique Kota Malang 2022

Kota Malang, membicarakan mengenai Kota ini adakah dari sobat logam yang pernah berkunjung kesini?. Bagi kalian yang belum pernah kesini, mimin kasih info mengenai sejuta pesona dari Kota Malang. Banyak sekali spot objek wisata yang keren, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto kekinian sampai air terjun yang asri banget.

Kalian bisa mengunjungi Gunung Bromo, tempat wisata Daerah Batu, seru-seruan di Jatim Park, atau yang mau mengunjungi situs sejarah bisa ke Museum Angkut, Museum D’Topeng, Alun-alun Kota Malang dan lain sebagainya. Membicarakan mengenai alun-alun Kota Malang, tahun lalu Dinas Kota Malang mempercayakan 96 tiang lampu antik untuk proyek Kayutangan heritage. Kemudian di tahun ini kembali kami dipercaya untuk pengadaan tiang lampu lebih dari 100 tiang lampu antik. Terus bedanya apa sih dengan tiang lampu di tahun 2022?

Secara keseluruhan, tiang lampu klasik cabang 2 ini sama saja yaitu terbuat dari material pipa galvanis berukuran 4” dan 3” dengan alas baseplate setebal 12 mm. Kemudian, pada bagian cabang menggunakan material pipa galvanis berukuran 1,5”.  Juga terdapat ornamen bunga teratai dan ornamen singa. Namun kali ini ditambah dengan ornamen bunga mekar dan ornamen daun di bagian umpak bawahnya guys. Bahkan di bagian umpak paling bawah benar-benar terasa seperti daun asli yang melingkupi dahan pohon. Nah, dengan penambahan ornamen bunga mekar dan ornamen daun tentu menambah kesan estetik dari tiang lampu itu sendiri.

Gudang lampuku yang merupakan anak perusahaan drai Putra Sari Logam menyediakan berbagai tiang lampu. Mau tiang lampu tempel, lampu gantung, tiang lampu taman, tiang lampu PJU,atau tiang lampu dekoratif. Nah, kali ini customer dari Kabupaten Majalengka telah mempercayakan pembuatan lampu antik taman kepada Gudanglampuku. Jika ada di antara kalian yang tertarik bisa loh melihat produk-produk di gudang lampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam atau kalau mau tanya informasi mengenai tiang lampu antik bisa menghubungi kontak berikut ya sobat logam:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu