tiang lampu

Hallo guys, jumpa lagi sama mimin nih guys. Kali ini mimin akan membuat artikel tentang tiang lampu cabang dua untuk floting resto jogja.

Jogja atau yogyakarta merupakan salah satu kota istimewa yang memiliki bentuk pemerintahan kerajaan atau kesultanan. Yogyakarta dikenal sebagai salah satu destinasi liburan paling diminati di Indonesia. Tak hanya kuliner jogja yang mengundang banyak orang datang, kekayaan budayanya yang masih terjaga dengan baik, serta keindahan alam yang natural menjadi faktor lain yang membuat banyak pelancong mengagumi kota ini. Kota jogja juga dikenal dengan sebutan kota pelajar, karena memang atmosfir dengan pendidikan begitu terasa di jogja.

Dengan berkembangnya zaman kota yang biasa kita sebut dengan kota gudeg, kini akan menambahkan tempat restoran yang sangat rekomended bagi masyarakat jogja dan para pendatang yang berlibur ke kota jogja. Floting resto ini memang masih baru dan masih hangat di dengar ya guys.

Floting resto atau biasa disebut dengan restoran mengambang yang terletak di Jl. Roro Jonggrang Beran No. 8, Beran Kidul, Tridadi, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511. Floting resto ini cabang dari Kota Bandung dan kini membuka floting resto di jogja tentu akan menjadikan tampilan jogja menjadi lebih keren dan menjadi daya tarik para wisatawan untuk mampir menikmati hidangan dan pemadangan dengan konsep tren masa kini.

Kini, pemerintahan jogja menjalin kerjasama dengan Putra Sari Logam dalam pembuatan tiang lampu yang menggunakan desain sederhana tetapi tetap menonjolkan ciri khas kota jogja yang istimewa. Tiang lampu ini akan digunakan sebagai penerang jalan atau area floting resto yang kini baru menganjak dalam proses pembangunan. Tiang lampu ini menggunakan desain dengan pusat penerang cahaya yang dibuat dengan bentuk dua cabang. Penerang jalan memang menjadi alat pencahayaan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk itu, tim dari Putra Sari Logam akan mengerjakan dengan sebaik mungkin agar menjadi nilai tersendiri untuk floting resto jogja. Nah, jika kalian ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau taman, kalian bisa memesan di Putra Sari Logam. Jika kalian penasaran bagaimana pembuatannya kalian bisa membuka wabsite kami www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com nah disini kalian bisa tau bagaimana prosesnya dan produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Tunggu apa lagi yuk langsung saja hubungi nomer dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu