tiang papan nama

Pulau Belitung adalah sebuah provinsi di indonesia yang terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung. Serta ratusan pulau-pulau kecil, total pulau yang telah bernama berjumlah 470 buah dan yang berpenghuni hanya 50 pulau. Sektor perekonomian dibangka belitung memiliki berbagai macam sektor seperti pertanian, pertambangan, dan juga pariwisata.

Bangka Belitung terletak di bagian timur Pulau Sumatra, dekat dengan Provinsi Sumatra Selatan. Bangka Belitung dikenal sebagai daerah penghasil timah loh guys. Bangka Belitung juga memiliki pantai yang indah dan kerukunan antar etnis. Belitung sendiri dikenal dengan sebutan kota kembang. Dengan banyaknya wisata dibelitung, wisatawan berdatangan berkunjung menikmati keindahan pantainya yang unik dan masih alami.

Seiring berjalannya waktu kabupaten belitung menjalin kerjasama dengan Putra Sari Logam dalam pembuatan tiang papan nama untuk menambah fasilitas jalan belitung. Kabupaten belitung mendesain tiang papan nama dengan type mozaik agar terlihat unik dan klasik. Tiang papan nama ini dibuat dengan bahan material alumunium serta ornamen cor dan menggunakan pipa black stell 3in 2in 1in dengan tinggi 2,38 meter, papan nama jalannya menggunakan letter alumunium plat white dan tiang papan nama ini menggunakan sistem pasang tanam pipa agar tiang terlihat kokoh dan kuat. Dengan desain yang sederhana dan ditambah dengan ornamen- ornamen pada bagian ujung tiang atau makhotanya membuat tiang papan nama jalan menjadi lebih ikonik.

Kini, tiang papan nama ditonjolkan dengan warna elegan dan berkombinasi. Tentunya tiang papan nama ini akan dipasang di ujung jalan dan ditengah- tengah jalan agar dapat memudahkan pengguna jalan yang akan menentukan arah jalan menuju kota belitung.

Nah, buat kalian yang masih bertanya- tanya tentang produk apa saja yang ada di putra sari logam kalian bisa langsung kunjungi wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com bisa juga kalian membuka wabsite www.gudanglampuku.com untuk itu kalian bisa melihat semua produk yang sudah kami kerjakan di putra sari logam.

Jadi, jika kalian belum memiliki pandangan konsep desain atau masih binggung dengan model tiang papan nama untuk tata perkotaan. Kami siap membantu dan membuatkan konsep desain yang cocok untuk tata perkotaan. Yuk diorder tunggu apalagi langsung aja kalian hubungi kami :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

 

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu