Pulau Lombok adalah sebuah pulau Kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelah Barat dan Selat Alas di sebelah Timur dari Sumbawa. Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam “ekor” di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. Luas pulau ini mencapai 5.435 km² menempatkannya pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia. Kota utama di pulau lombok yang biasa kita sebut dengan Kota Mataram.

Pulau Lombok terkenal akan keindahan pantai dan keberagaman biota laut. Bahkan, lombok sekarang semakin dikenal oleh wisatawan dengan banyaknya destinasi wisata baru yang dikelola dengan baik oleh penduduk dan pemerintah lombok.

Nah, buat kalian yang berlibur ke lombok jangan buang kesempatan untuk mengunjungi  tempat wisata yang keren dan menguji- nyali seperti tempat wisata dalam pegunungan memang sangat menantang dan melelahkan. Namun, jika sudah mencapai puncak lelah letih semua terbayarkan dengan keindahan alam yang masih sangat alami. Selain pegunungan lombok juga memiliki tempat wisata pantai yang luas dan tak kalah keren dengan pemandangan digunung.

Kini, pemerintah lombok akan merehab dan menambahkan tiang lampu untuk memenuhi fasilitas yang ada dijalan raya agar pengguna jalan merasakan kenyamanan saat melewati jalan. Untuk itu, pemerintah lombok menyerahkan kepada putra sari logam dalam pembuatan tiang lampu. Tiang lampu ini dibuat dengan tinggi kurang lebih 4 meter dilengkapi dengan ornamen umpak, cincin, dan diujung tiang lampu diberikan hiasan seperti kipas, pada cabang kanan kiri juga dipasang ornamen bola- bola. Ditambah lagi dengan pewarnaan tiang lampu yang dicat dengan warna emas dan biru tentunya tiang lampu bernilai mewah.

Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik tata kota atau tempat- tempat wisata. Namun, kalian belum kepikiran bagaimana model desainnya?. Jangan khawatir kami dengan senang hati akan memberikan ide atau model desain yang keren dan cocok untuk penempatan tiang lampu. Untuk info selanjutnya kalian bisa langsung kunjungi wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com dan kalian juga bisa kunjungi wabsite www.gudanglampuku.com. Kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Jadi, tunggu apalagi langsung saja hubungi kami :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 6025 9300

E : marketing@putrasarilogam.com

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *