tiang lampu semarang

Hallo sobat logam semua kali ini mimin akan membuat artikel tentang tiang lampu untuk Semarang. Mendengar kota Semarang memang sudah tidak asing lagikan ?.

Kota Semarang adalah salah satu kota penting yang terletak di pesisir utara Jawa dan sebagai hub utama penghubung Jakarta- Semarang dan kota- kota di pedalaman selatan Jawa (Surakarta dan Yogyakarta). Kota Semarang ini merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Dengan banyaknya peninggalan sejarah yang berada di kota Semarang kini menjadikan kota Semarang layak disebut dengan kota pejuang. Selain itu, kota Semarang juga mempunyai nilai historis yang tinggi. Kota Semarang sudah terjaga kini, sudah berubah menjadi bersih dan nyaman dalam lingkungannya. Pemerintah setempat berhasil membawa kota Semarang masuk kedalam kategori kota terbaik.

Dengan seiring berjalannya waktu kini kota Semarang sudah berkembang pesat guys. Sebagai kota besar Semarang membangun dan merehab bangunan- bangunan peninggalan Belanda dengan mengecat ulang sesuai dengan warna aslinya. Kini, banyak wisatawan yang berdatangan untuk berkunjung ke tempat wisata. Dengan banyaknya wisatawan yang berdatangan maka pemerintah setempat berencana menambahkan tiang lampu sebagai penerang jalan, agar para pengendara dan wisatawan merasakan kenyamanan saat melewati jalan.

Untuk mendukung tatanan jalan pemerintah menjalin kerja sama dengan Putra Sari Logam dalam pembuatan tiang lampu. Dengan desain yang sederhana dan elegan tiang lampu ini akan terlihat klasik dan ikonik. Selain untuk memudahkan para khalayak ramai hal ini juga berfungsi sebagai nilai estetika pada kota Semarang.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan tiang lampu untuk kota atau tempat lainnya kalian bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah terjamin berkualitas dan kokoh. Kami tidak hanya melayani pembuatan  tiang lampu saja tetapi kami juga melayani pembuatan produk lainnya. Untuk itu, kalian bisa melihat di wabsite kami www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com nah disini kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini :

CONTACT

Batur baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu