Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan bagi kita semua aamiin. Tetap terapkan protokol kesehatan ya guys. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang lampu untuk kota Madiun.

Madiun? Sebut saja dengan kota Pendekar karena kota Madiun merupakan pelestari olahraga pencak silat, dimana merupakan salah satu kekayaan seni beladiri di Indonesia. Bentuk- bentuk pelestarian itu seperti masih adanya berbagai organisasi pencak silat yang asli Madiun seperti Setia Hati yang merupakan salah satu perguruan pencak silat tertua di Indonesia yang turut membentuk alur aliran pencak silat di Indonesia.

Dengan berjalannya waktu kini kota Madiun sudah berkembang pesat guys. Berbagai tatanan kota sudah diberi fasilitas kepada pemerintahan setempat untuk menjamin kenyamanan masyarakat Madiun. Pemerintahan setempat menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan tiang lampu untuk kota Madiun.

Tiang lampu ini akan digarap dengan sebaik mungkin oleh tim kami, mulai dari umpak ting, hingga mahkota. Tiang lampu dengan desain yang sederhana dan elegan tentu akan menjadi daya tarik para pengguna jalan yang melintasi tatanan kota Madiun. Dengan adanya tiang lampu ini para pengguna jalan akan merasa nyaman dan aman saat melintasi jalan pada malam hari. Selain sebagai penerang jalan tiang lampu ini juga berfungsi untuk mempercantik tatanan kota Madiun lo guys.

Tiang lampu ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan untuk bagian ornamen pada cabang, umpak, ting dan mahkota. Pada bagian tiang menggunakan pipa ukuran 3” dan untuk cabang menggunakan pipa ukuran 2,5” yang dibuat dengan tinggi 2.30 cm. Ting pada bagian tiang lampu ini dibuat dengan model gantung. Tiang lampu ini diberi warna dominan hitam dan dilengkapi dengan hiasan ornamen dengan warna emas.

Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *