Tiang Lampu Unik Untuk Cawas

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu tempel . Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho.


“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Tiang Lampu Unik Cawas.

Tiang Lampu Unik Untuk Cawas

Tiang lampu ini mempunyai desain yang sangat unik karena mempunyai 4 cabang. Untuk desainya sendiri sesuai dengan custome dari customer ya guys, pemilihan warna pada tiang lampu ini full coklat dengan campuran warna gold pada ornamen nya.

Peletakan pot bunga dengan tali rantai pada cabang-cabang tiang lampunya, juga menambah nilai elegant dan aesthetic pada tiang lampu cawas ini. Beberapa tempat wisata dicawas juga sangat menarik, salah satunya ada di Taman sky walk memiliki icon patung srikandi dengan membawa panah. Banyak pedagang kaki lima yang berjualan di area taman tersebut, mereka mulai berlapak sekitar jam tiga sore hingga malam.

Selain ada wahana permainan untuk anak-anak disana juga terdapat delman, banyak pengunjung yang naik delman. Biaya untuk naik delman per orang kisaran Rp. 10.000 dengan rute mengelilingi taman hingga pasar mangsaran cawas. Taman tersebut dulunya adalah sebuah terminal kecil untuk bus-bus kecil dan angkutan, karena sudah lama tidak digunakan pada akhirnya dialihkan fungsi menjadi taman.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu tempel . Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho.

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa lihat di website  www.gudanglampuku.com  dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E :  marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.