tiang papan nama jalan

Hai sobat logam! Gimana kabarnya hari ini? Tentunya sehat dong ya. Jangan lupa untuk terus terapkan protokol kesehatan dan selalu jaga kesehatan karena pandemi belum usai. Jumpa lagi dengan mimin yang kali ini akan memberikan sebuah artikel yang membahas tentang proyek tiang papan nama jalan, Kuningan, Jawa Barat.

Tiang Papan Nama Antik Untuk Kabupaten Kuningan

Kuningan merupakan sebuah daerah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kabupaten ini menjadi salah satu daerah bersejarah di Indonesia karena menjadi tempat dilaksanakannya Perundingan Linggarjati pada bulan November tahun 1946. Perlu sobat logam ketahui, Perundingan Linggarjati atau Perundingan Cirebon adalah suatu perundingan antara Indonesia dan Belanda di Linggarjati, Jawa Barat yang menghasilkan persetujuan mengenai status kemerdekaan Indonesia.

Bukan hanya itu saja guys, selain menjadi daerah bersejarah Kabupaten Kuningan juga menjadi salah satu destinasi bagi turis domestik maupun luar negeri. Hal tersebut didukung dengan kondisi topografi. Kondisi ini menguntukan karena memiliki kemiringan tanah dimana terdapat dataran rendah, dataran tinggi, perbukitan, lereng, lembah dan pegunungan. Karakter tersebut memiliki bentang alam yang cukup indah dan udara yang sejuk, sangat potensial bagi pengembangan pariwisata.

Bagi sobat logam yang sedang datang ke Kabupaten Kuningan, ada beberapa tempat wisata alam yang bisa kalian kunjungi. Tempat tersebut seperti  Talaga Remis, Waduk Darma, serta Taman Wisata Alam Linggajati. Tidak hanya itu, masih banyak tempat wisata lainnya seperti wisata budaya Taman Purbakala Cipari, Gedung Perundingan Linggajati, dan lain sebagainya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat bekerjasama dengan Putra Sari Logam dalam pengadaan tiang papan nama jalan. Tiang papan nama jalan ini dibuat dengan material pipa hitam padu alumunium alvanil plate dengan tinggi 2,5 meter berjumlah 16 buah. Jadi kalian tidak perlu khawatir jika tersesat karena saat ini sudah ada tiang penunjuk jalan dan papan nama jalan.

Untuk sobat logam yang ingin mempercantik tata ruang publik atau halaman rumah, bisa memesan melalui Gudanglampuku loh. Karena Gudanglampuku sudah berpengalaman dalam pembuatan tiang lampu dan street furniture lainnya. Setiap produk yang dihasilkan selalu mengedepankan kualitas, jadi tidak perlu diragukan lagi ya guys. Jadi tunggu apa lagi? Yukk pesan kebutuhan street furniture kalian dengan menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu