Hallo sobat logam. Mimin berharap semoga hari kalian selalu menyenangkan! Kali ini mimin mau membahas mengenai keunikan tiang lampu yang diproduksi oleh Putra Sari Logam. Ingin tahu  seperti apa? Baca artikel mimin sampai habis ya!

Bagi kalian yang sudah pernah melihat atau mencari tahu produk-produk tiang lampu Putra Sari Logam mimin ucapkan terima kasih ya guys, selain itu juga ingin memberitahukan bahwa produk Putra Sari Logam tidak kalah kualitasnya dengan produk perusahaan besar sobat. Bahkan produk tiang lampu dari kami sudah dapat dinikmati di berbagai Provinsi dan Kota yang ada di Indonesia. Kembali ke topik ya gaes!

Kalian sadar nggak sih, saat ini banyak sekali lampu penerangan jalan yang sudah mempunyai banyak fungsi. Dulu lampu penerangan jalan hanya difokuskan untuk menambah keamanan bagi pengguna jalan sewaktu malam tiba. Tetapi saat ini lampu penerangan jalan bisa dijadikan ikon penambah keindahan bagi suatu tempat bahkan kota sobat.

Gimana bisa? Bisa dong sobat logam, dengan menambah ornamen atau ukiran pada tiang lampu. Hal tersebut dapat mengubah lampu penerangan jalan menjadi lebih estetik atau indah. Nah saatnya mimin kasih info penting gaes. Kami Putra Sari Logam memproduksi produk dengan keunikan tersendiri. Bisa kalian lihat ya sobat logam di web Putra Sari Logam atau di gudang lampuku.

Keunikan tiang lampu dari Putra Sari Logam yaitu mampunyai ornamen yang berbeda-beda sobat. Ornamen di setiap tiang lampu mewakili sepenggal cerita dari suatu daerah atau mempunyai nilai estetik yang belum digunakan di tempat lain. Kenapa bisa setiap tiang lampu mempunyai model dan ornamen yang berbeda? Bisa dong sobat logam, karena di Putra Sari Logam menerima setiap permintaan produk tiang lampu yang mereka desain sendiri atau pihak kami pun bisa diajak untuk konsultasi permasalahan desain dari customer guys tapi dengan catatan kami menjual produk bukan desain ya sobat logam.

Kami juga telah memproduksi banyak jenis tiang lampu sudah banyak pula konsumen kami mulai dari pihak dinas seperti kerja sama dengan dinas Kota Malang, kelurahan di Kota Tangerang. Dinas Kota Madiun dan masih banyak lagi. Kalian bisa akses apa saja produk tiang lampu dan mana saja daerah yang pernah bekerja sama dengan Putra Sari Logam di web kami ya sobat logam.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *