Suasana pandemi covid- 19 yang lumayan panjang waktunya ini tentu harus disikapi secara proposional, yaitu antara kesehatan dan ekonomi harus dapat berjalan seimbang dan saling mendukung. Kesehatan itu penting namun ekonomi harus tetap bergerak untuk memenuhi hajat hidup. Oleh sebab itu, inovasi dan kreatifitas mutlak menjadi kekinian dalam melaksanakan bisnis.

Yogyakarta selain di kenal sebagai kota pendidikan juga terkenal akan tempat wisatanya yang beragam. Kalian bisa menemukan berbagai jenis destinasi wisata seperti pantai, kawasan hutan hingga cafe dan berbagai jenis rumah makan yang unik.

Salah satu tempat makan di yogyakarta yang tengah hangat dibicarakan di media sosial adalah floting market sleman ini. Restoran ini baru mulai beroperasi pada tanggal 7 oktober 2020 dan mendapat sambutan hangat serta antusiasme tinggi dari warga Sleman dan sekitarnya.

Di rumah makan ini tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam tetapi juga mempunyai konsep unik lain dari pada yang lain. Konsepnya yaitu sebuah restoran terapung ala Kampung Rawa Ambarawa yang mana tempat makan ini berdiri diatas danau yang luas.

Selain konsepnya yang unik, tentu saja tidak terlepas dari beberapa daya tarik lain yang dimiliki resto tersebut sehingga menjadi viral. Berbagai fasilitas untuk mempercantik resto apung ini buatan dari putra sari logam lo guys. Pemerintahan setempat telah mempercayakan kepada kami putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan berbagai fasilitas untuk floting resto.

Pemerintahan setempat kini memesan kembali kepada kami dalam pembuatan tiang RPPA (Rambu Pendahulu Penunjuk Arah). Tiang RPPA ini nantinya akan dipasang di depan area floting resto guna untuk memberikan petunjuk kepada pengunjung agar tidak kebinggungan mencari jalan yang akan dituju karena resto apung ini sangat luas.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *