tiang lampu sleman

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan. Pesan dari mimin jangan lupa makai masker. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang penerang jalan untuk Sleman.

Kabupaten Sleman adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini adalah Sleman. Sleman dikenal sebagai asal buah salak pondoh. Tanaman ini dipilih menjadi flora identitas Kabupaten Sleman karena merupakan jenis tanaman Salak khas di wilayah Sleman dan telah menjadi kebanggan masyarakat Sleman.

Selain itu, berbagai perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta sebenarnya administratif terletak di wilayah kabupaten ini, di antaranya Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.

Dengan seiring berjalannya waktu kini kota Sleman sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk tatanan jalan Sleman yaitu tiang lampu. Tiang lampu dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Tiang lampu ini dirancang secara detail mulai dari umpak hingga mahkota tiang lampu.

Tiang lampu yang terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan pada bagian ornamen, untuk bagian tiang menggunakan pipa ukuran 3”, 4” dan pipa ukuran 1” digunakan untuk cabang tiang lampu. Tiang lampu ini dilengkapi pewarnaan pada tiang dengan warna lemon yellow dan pada bagian ornamen diberi warna hitam serta pada topi tiang lampu diberi perpaduan antara hitam dan hijau.

Tiang lampu ini digunakan sebagai penerangan jalan pada malam hari. Hal ini dilakukan untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat saat melewati jalan. Selain itu, tiang lampu ini juga bisa digunakan untuk mempercantik tatanan kota sleman lo guys.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu