kursi sidomulyo

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Apa kabar semua? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan ya guys. Tetap patuhi protokol kesehatan ya guys aman dirumah saja sambil membaca artikel terbaru dari mimin. Kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi sandar untuk Labuhanbatu.

Labuhanbatu adalah salah satu kabupaten yang ada di provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Rantau Prapat. Kabupaten Labuhanbatu terkenal dengan hasil perkebunan kelapa sawit dan karet. Kabupaten labuhanbatu mempunyai kedudukan yang cukup strategis, yaitu berada pada jalur lintas timur Sumatra dan berada pada persimpangan menuju Provinsi Sumatra Barat dan Riau, yang menghubungkan pusat- pusat perkembangan wilayah di Sumatra dan Jawa serta mempunyai akses yang memadai ke luar negeri karena berbatasan langsung dengan Selat Malaka. Dua Kesultanan besar pernah berdiri disini, yakni Kesultanan Bilah yang beribu kota di Negeri Lama dan kesultanan Panai yang beribu kota di Labuhan Bilik.

Dengan berjalannya waktu kini pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas kursi sandar untuk mempercantik tatanan area Sidomulyo, kabupaten Labuhanbatu.

Kursi sandar ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan untuk bagian frame kursi. Pada bagian dudukan menggunakan kayu top yang kuat dan tahan lama. Kursi sandar ini dibuat dengan model desain yang unik dan antik lo guys, pada bagian frame kursi diberi identitas nama desa “SIDOMULYO” yang diberi warna emas.

Dengan adanya kursi sandar untuk desa Sidomulyo ini akan menambah nilai tersendiri bagi kabupaten Labuhanbatu. Kursi sandar ini bisa digunakan untuk berduduk santai dan beristirahat. Selain itu, kursi sandar ini juga bisa digunakan untuk mempercantik tatanan area desa Sidomulyo, Labuhanbatu.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu