Fungsi Lain dari Lampu Penerangan Jalan Umum

Hai sobat logam, gimana nih kabarnya? Semoga sobat logam di pertengahan akhir bulan ini, tetap sehat dan semangat ya kawan. Nihh guys ada artikel buat menambah wawasan kita, kali ini mimin akan membahas tentang fungsi dari lampu penerangan yang ada di jalanan umum.

Sobat logam mungkin sudah tahu fungsi utama dari lampu penerangan jalan! Yups fungsi utama lampu penerangan jalan memang utamanya untuk menerangi jalan ketika gelap atau malam hari sehingga bisa meminimalisir tingkat risiko kecelakaan guys. Nah yang menariknya lagi masih ada beberapa fungsi dari lampu penerangan jalan nih kawan. Mau tau nggak? Langsung aja ya.. lets go!!

  • Fungsi lain lampu penerangan jalan

Selain menjadi sumber penerangan, lampu penerangan jalan juga digunakan untuk alat bantu navigasi pengguna jalan. Lampu penerangan yang dimaksud adalah lampu bangjo atau lampu lalu lintas. Penggunaan lampu penerangan sebagai alat bantu navigasi terbukti dapat mengurangi risiko terjadinya kecelakaan nih guys.

Tidak hanya itu, penggunaan lampu penerangan jalan dapat menghasilkan kekontrasan antara obyek dan permukaan jalan. Hal ini, dapat membantu pengguna jalan untuk membedakan warna, bentuk, rupa dari obyek yang ada di jalan dan sekitarnya dengan permukaan jalan. Sehingga pengguna jalan dapat dengan jelas melihat objek yang akhirnya mampu meningkatkan keamanan diri sendiri serta orang lain.

Hebatnya lagi lampu penerangan jalan tidak hanya berfungsi untuk keselamatan saja, sobat logam juga bisa menggunakannya untuk objek pengambilan foto. Tahu nggak sih, saat ini banyak sekali tempat wisata yang menyuguhkan ornamen tiang lampu antik agar dapat menarik minat pengunjung. Bahkan tempat makan seperti restouran, kafe, Mall banyak yang telah menggunakan  tiang lampu antik sebagai objek untuk menarik minat pengunjung.

Kepo nggak sih kalian dengan ornamen tiang lampu apalagi yang antik, nihh mimin kasih info, Putra Sari Logam menyediakan berbagai jenis tiang lampu nih guys apalagi kalian bisa request sesuai keinginan dan kebutuhan kalian, mau tau info lebih lanjut bisa hubungi kontak berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu