Helow sobat logam. Gimana hari ini? Happy atau lelah dengan keadaan? Kalau sudah lelah, istirahat sebentar nanti lanjut jalan lagi okay?. Tapi jangan pernah lelah ya buat baca artikel mimin, nah kali ini mimin akan mengajak sobat logam membahas mengenai tiang papan nama antik untuk Kota Samarinda. Karena nggak afdol kan kalau bahas tiang papan nama tapi nggak tahu keunikannya. Kalau gitu langsung aja yuk, Lets go!!

Tiang Papan Nama Goes to Samarinda City

Sobat logam pasti sering kan menjumpai papan nama. Itu loh yang sering ada di persimpangan atau yang menunjukkan nama tempat tertentu. Yap kali ini Putra Sari Logam bekerja sama dengan salah satu pihak dari Kota Samarinda. Usut punya usut tiang papan nama ini terlihat antik dengan model dan warnanya guys.

Tiang papan nama ini terbuat dari perpaduan antara alumunium casting dengan pipa khusus. Desain kepala papan nama sendiri terdapat aksen ornamen unik dengan warna full putih yang meninggalkan kesan klasik nan menawan. Sedangkan pada samping kanan dan kiri tiang papan nama terdapat ornamen yang berbentuk setengah hati, jika dilihat akan lebih indah karena bisa membentuk pola hati sobat. tidak hanya itu terdapat keindahan dengan perpaduan warna dominan putih dan emas yang di lukis di beberapa titik saja guys.

Nah saat ini, tim kami sangat senang atas kerjasama dengan Kota Samarinda. Dimana Kota Samarinda merupakan Ibu Kota Kalimantan Barat. Salah satu Kota dengan jumlah penduduk yang paling banyak di Pulau Kalimantan. Banyak hal unik yang ada di Kota Samarinda sobat, situs sejarah, makanan khas Kota Samarinda, destinasi wisata dan lain sebagainya. Banyaknya tempat-tempat yang bisa dikunjungi membuat papan nama diperlukan. Hal tersebut karena dengan bantuan papan nama dapat mempermudah turis dari luar Kota Samarinda baik wisatawan daerah, nusantara maupun asing sehingga dengan mudah mengetahui arah jalan dan tempat lokasi tujuan.

Nah, sekarang saatnya mimin kasih info penting sobat!! Kami tim gudang lampuku anak perusahaan dari Putra Sari Logam melayani berbagai permintaan untuk tiang papan nama, boleh juga ditambah dengan ornamen atau kata-kata unik kalian ke dalam papan nama. Kami Putra Sari Logam menyediakan berbagai macam model tiang papan nama dengan atau tanpa ornamen yang tetap berkualitas tinggi. Putra Sari Logam juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Putra Sari Logam selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented.

Jika kalian tertarik untuk melihat-lihat produk kami, kalian bisa mengunjungi web www.putrasarilogam.com . Mau pesan langsung produk dari perusahaan kami, boleh banget ya sobat, kalian hanya perlu menghubungi kontak berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu