lampu hijr ismail

Hai hello sobat logam, bagaimana dengan kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi rezeki yang melimpah yaa. Always stay happy sobat logam. Okay, kali ini mimin balik lagi dengan informasi baru dan siap menambah keingintahuan kalian dengan tiang lampu unik ya guys. Tapi ini bukan tiang lampu biasa ya!. Pokoknya, simak terus artikelnya sampai habis.

Sobat logam pasti sering menjumpai lampu penerangan jalan bukan!. Nah, tiang lampu untuk penerangan baik jalan, pekarangan, taman, tempat wisata memiliki fungsinya masing-masing. Ada yang memang difungsikan sebagai penerangan jalan biasa ada juga yang ditujukan sebagai lampu penerangan multifungsi. Lampu penerangan jalan multifungsi yaitu sebagai fungsi untuk penerangan, untuk menambah nilai estetik, dan untuk media promosi.

Tiang Lampu Hijr Ismail untuk Kota Solo

Kemudian untuk model lampu sendiri berbeda-beda, baik dari segi desain, tinggi, model dsb. Tiang lampu yang akan dibahas kali ini merupakan replika dari lampu Hijr Ismail. Tinggi tiang lampu Hijr Ismail ini sekitar 1 meter lebih 10 cm dengan dikelilingi 8 frame yang nantinya akan dipasangi kaca unik. Jangan salah kaca yang dipasang untuk frame tiang lampu Hijr Ismail ini bukan sembarangan, kaca ini dipesan khusus dengan warna hijau dan terukir aksen bunga-bunga. Dengan warna ting lampu yang seluruhnya emas serta perpaduan warna kaca hijau menimbulkan kesan yang elegan guys.

Nah saatnya mimin kasih informasi penting guys! Saat ini kami mendapatkan kepercayaan dari salah satu pihak di Kota Solo untuk membuat replika tiang lampu Hijr Ismail. Kalian pasti tahu bukan Kota Solo yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Kota Solo juga memiliki nama lain yaitu Kota Surakarta. Banyak sekali keunikan yang ada di Kota Solo mulai dari ciri khas makanan, kain batik, tempat wisata juga banyak tempat untuk nongkrong. Bahkan Sungai Bengawan Solo dan Stasiun Balapan mampu menjadi salah satu icon Kota Solo karena dijadikan judul lagu oleh Gesang dan Didi Kempot yang terkenal hingga kini guys.

Kalian jangan salah ya! Setiap produk yang Putra Sari Logam produksi kualitasnya nggak bisa diragukan lagi, pasti high quality ya guys. Kami dari Putra Sari Logam melayani berbagai jenis permintaan untuk tiang papan nama, boleh juga ditambah dengan aksen atau ornamen. Kami menyediakan berbagai macam model tiang papan nama dengan high class ya. Putra Sari Logam juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Putra Sari Logam selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented.

Ada yang penasaran boleh lihat di web www.putrasarilogam.com atau bagi kalian yang ingin menanyakan detailnya, boleh loh ya. Berikut kontak yang bisa sobat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu