Hello sobat logam! Jumpa lagi nih dengan artikel dari mimin, semoga di pertengahan tahun yang penuh dengan suka cita ini mampu memberikan keceriaan juga semangat bagi kalian ya sobat. Tapi yang lebih penting dari semua itu adalah semoga tetap diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya. Aamiin. Sobat logam tahu mengenai tiang lampu penerangan umum? Sebagian besar dari kalian pasti mengetahui tentang tiang lampu PJU. Tetapi apakah ada yang tahu jenis dari tiang lampu PJU?. Jika kalian belum tahu mari merapat bersama mimin untuk membahas jenis dari tiang lampu PJU. Yuk simak artikel dari mimin berikut.

Jenis Tiang Lampu PJU berdasarkan Bahan Baku

Tahu bukan mengenai lampu penerangan jalan umum? Itu lho yang sering kali kalian jumpai di jalan trotoar. Lampu penerangan jalan umum merupakan fasilitas umum yang disediakan oleh dinas pemerintah maupun pihak swasta yang diletakkan di pinggir jalan trotoar untuk membantu penerangan khususnya pada malam hari. Tapi tahukah kalian jenis atau macam dari tiang lampu penerangan jalanan umum dari segi bahan baku? Nah berikut ini kita akan mengulas mengenai jenis sesuai bahan baku.

Tiang lampu menurut bentuknya versi gudanglampuku.com ada 4 ya guys. Terkadang kita hanya tahu tentang tiang lampu dengan berbagai ornamen disisi tiang lampu. Saatnya kita tahu tiang lampu itu terbuat dari bahan apa saja, seperti berikut ini:

  1. Tiang lampu penerangan jalan umum oktagonal, tiang ini umumnya memiliki bentuk segi delapan dengan bahan baku utama yakni plat besi roll.
  2. Tiang lampu penerangan jalan umum hexagonal, tiang ini umumnya memiliki bentuk segi enam dengan bahan baku utama yakni besi roll yang telah di las.
  3. Tiang lampu penerangan jalan umum dekoratif, tiang ini bisa memiliki bentuk pipa dan ukuran lebih bebas dari pada yang lain. Hal tersebut karena umumnya lampu PJU dekoratif lebih mengedepankan seni estetiknya. Tapi tetap yang diutamakan adalah keamanan.
  4. Tiang lampu penerangan jalan umum konvensional / bulat, tiang ini umumnya memiliki bentuk bulat dengan bahan baku plat besi dengan bentuk bulat dari pipa roll.

Dari penjelasan di atas mimin harapkan kalian bisa memahami sedikit mengenai jenis tiang lampu penerangan jalan umum berdasarkan bahan bakunya. Baiklah, setelah memberikan sedikit informasi mengenai jenis tiang lampu kini saatnya menjelaskan bahwa kalian bisa loh untuk memesan salah satu atau bahkan semua tiang lampu dari berbagai bentuk tiangnya. Boleh banget ya di Putra Sari Logam. Disini kami menyediakan jasa pembuatan tiang lampu antik yang high quality. Kami menyediakan berbagai macam model tiang lampu antik yang tentunya anti mainstream Sobat Logam. Kalian bisa desain sendiri loh tiang lampu antiknya. Jadi sobat logam nggak perlu khawatir nggak bisa custom ke Putra Sari Logam atau takut desain tiang lampu sama dengan yang lain.

Penasaran dan ingin menanyakan detail yang berhubungan dengan tiang lampu antik nan unik produksi dari Putra Sari Logam. Ya sudah tunggu apa lagi, segera hubungi tim kami ya! See you!. Nah, untuk tiang lampu berdasarkan fungsinya, bisa kalian baca di part berikutnya ya!!

Jadi lihat terus update artikel terbaru dari gudanglampuku.com.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu