kursi proll maluku utara

Hallo sobat logam apa kabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan semangat yaa guys… Jangan lupa untuk selalu bersemangat dan bersyukur yaa guys! Kali ini mimin mau bikin artikel tentang kursi taman proll untuk Maluku Utara nih guys, yukk simak artikel dari mimin!

Maluku Utara atau Malut adalah salah satu provinsi yang ada di bagian Timur Indonesia. Maluku Utara merupakan pecahan dari provinsi Maluku. Provinsi ini resmi terbentuk pada 4 Oktober 1999, yang sebelumnya manjadi kabupaten dari provinsi Maluku bersama dengan Halmahera Tengah.

Pada awal pendiriannya, Provinsi Maluku Utara beribukota di Ternate yang berlokasi di kaki Gunung Gamalama, selama 11 tahun. Tepatnya sampai dengan 4 Agustus 2010, ibukota Provinsi Maluku Utara dipindahkan ke Kota Sofifi yang terletak di Pulau Halmahera, yang merupakan pulau terbesarnya.

Maluku Utara merupakan provinsi kepulauan. Terdapat hamparan pulau-pulau yang berjumlah 805 pulau besar dan kecil, sehingga Maluku Utara mempunyai potensi wisata bahari yang indah. Selain itu, wilayah ini dikenal dengan penghasil rempah-rempah yang melimpah ruah.

Nah, makin berkembangnya zaman, provinsi Maluku Utara kini mengalami perkembangan yang cukup pesat loh guys… Mulai dari perekonomian, pemerintahan hingga pembangunannya. Saat ini pemerintahan Maluku Utara bekerja sama dengan Gudanglampuku dalam pengadaan kursi taman dengan type proll sandar.

Kursi taman type proll sandar yang akan ditempatkan di salah satu pedestrian yang ada di Maluku Utara ini, berwarna hitam pekat dengan ornamen berbentuk daun dan bunga yang berwarna kuning emas dan metalic tembaga. Perpaduan ketiga warna tersebut, jelas membuat kursi taman type proll sandar ini terlihat begitu mewah nan elegan loh guys… Selain itu kursi taman type proll sandar ini, juga terbuat dari material full casting, tanpa adanya perpaduan kayu.

Nah, buat sobat logam yang membutuhkan kursi taman bisa banget loh memesan melalui Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Untuk kualitas produk tidak perlu diragukan lagi yaa guys, karena Gudanglampuku sudah berpengalaman dalam pembuatan kursi taman. Gudanglampuku juga selalu mengedepankan kualitas disetiap produknya. Untuk informasi lebih lanjut, sobat logam dapat menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu