kursi melati lampung

Hallo guys, gimana kabarnya nih? Masih semangat kan buat baca artikel dari mimin? Pastinya harus tetap semangat dong, karena mimin mau buat artikel tentang macam-macam bentuk kursi taman yang terbuat dari cast iron nih guys.. Kira-kira apa aja ya guys macam-macam bentuknya? Yukk simak artikel mimin sampai selesai ya!

Sebelum mimin bahas tentang macam-macam bentuknya, sobat logam pasti udah tau yaa apa itu kursi taman? Ya, kursi taman adalah kursi yang biasa digunakan di luar ruangan. Biasanya kursi ini diletakkan di area taman, pedestrian, hingga di halaman rumah. Dengan adanya kursi, maka akan menambah keindahan dan kenyaman suasana taman atau area tersebut. Karena selain berfungsi sebagai tempat duduk, kursi taman yang memiliki bentuk yang unik akan menambah nilai estetik tinggi pada taman itu sendiri.

Sobat logam tau gak sih ternyata kursi taman itu memiliki berbagai macam bentuk loh guys… Nah, mimin mau jelasin nih macam-macam bentuk kursi taman cast iron guys, berikut mimin jelasin di bawah ini :

  1. Kursi Taman Cast Iron Sandar

Kursi taman sandar ini biasanya terbuat dari cast iron pada bagian kaki kursi dan bagian sandaran terbuat dari kayu. Perpaduan dua material ini juga memberikan kesan estetik yang tinggi.

  1. Kursi Taman Cast Iron Non Sandar

Kursi taman yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan kursi sandar, hanya saja yang membedakan pada kursi ini tidak terdapat sandarannya. Namun biasanya kursi ini juga menggunakan perpaduan dua material yang sama seperti kursi sandar, yaitu cast iron dan kayu.

  1. Kursi Kasepuhan

Kursi kasepuhan ini biasanya terdiri dari satu set kursi dan mejanya, kursi kasepuhan terbuat dari full alumunium casting dan memiliki bentuk full ukiran yang unik dan antique. Kursi kasepuhan sangat cocok diletakkan di teras rumah.

  1. Kursi Taman Type Elegan Custom Lar Gurda

Kursi taman yang satu ini termasuk dalam type kursi sandar. Hanya saja yang membedakan kursi ini dengan yang lainnya yaitu terletak pada bagian sandarannya. Kursi taman type elegan ini pada bagian sandarannya memiliki bentuk custom batik lar gurda, sehingga kursi ini sangat cocok sekali apabila diletakkan di kota yang ingin menonjolkan ikonik kota tersebut dengan batiknya.

  1. Kursi Sandar Antik Full Alumunium Casting

Kursi sandar antik full alumunium casting juga tidak jauh berbeda dari kursi sandar yang lainnya, hanya saja kursi ini menggunakan material full alumunium casting, tanpa ada perpaduan kayu pada bagian sandaran maupun dudukannya. Kursi ini juga memiliki nilai estetik yang lebih tinggi dibanding kursi sandar type lainnya.

  1. Kursi Type One Person

Sesuai dengan namanya, kursi one person ini hanya bisa di gunakan untuk satu orang saja. Karena memang bentuknya sudah di desain sedemikian rupa, yang memang hanya dikhususkan untuk duduk satu orang.

  1. Kursi Taman Lingkar Pohon

Kursi taman lingkar pohon paling berbeda dari kursi taman yang lainnya. Lalu apa yaa yang membedakan? Ya, seperti namanya kursi taman yang satu ini memiliki bentuk yang melingkari suatu pohon. Pada bagian kaki kursi, material yang digunakan adalah casting, sedangkan pada bagian dudukannya biasanya menggunakan kayu yang ditata melingkari pohon tersebut.

Nah, itu dia guys beberapa macam bentuk dari kursi taman cast iron, banyak yang menarik bukan? Karena, memang kursi untuk taman itu, harus memiliki daya tarik tersendiri. Kursi taman yang menarik pastinya akan membuat para pengunjung menjadi tertarik untuk duduk disitu, bahkan para pengunjung juga dapat menjadikannya sebagai salah satu spot foto yang menarik.

Gimana guys? Pastinya tertarik kan untuk menambahkan furniture cast iron yang satu ini? Gak perlu lama-lama lagi yuk langsung aja pesan kursi taman yang kalian inginkan di Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Sobat logam dapat memesan kursi taman sesuai yang kalian inginkan loh, mulai dari bentuk, material, desain, warna hingga aksesoris lainnya, kalian dapat berkonsultasi dengan kami. Setiap produk yang dihasilkan oleh Gudanglampuku selalu melalui uji quality control, jadi tidak perlu diragukan lagi yaa guys untuk kualitasnya! Untuk informasi lebih lanjut sobat logam dapat menghubungi nomor di bawah ini :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu