lampu gantung antique

Hello guys, apa kabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu semangat yaa.. Pada masa pandemi seperti ini harus selalu terapkan protokol kesehatan dan selalu jaga kesehatan yaa guys.. Semoga Allah SWT selalu memberikan kita semua perlindungan, dan pandemi ini segera berakhir. Aamiin. Kali ini mimin mau buat artikel tentang lampu gantung nih guys.. Biar tetep semangat yuk simak artikel dari mimin!

Ketika kita berkunjung kerumah orang lain, biasanya kita akan langsung di persilahkan untuk duduk di ruang tamu yaa  guys.. Dalam sebuah bangunan rumah, ruang tamu menjadi salah satu ruangan yang wajib ada. Ruang tamu merupakan tempat untuk menerima tamu sekaligus untuk berkomunikasi dengan orang luar. Ruang tamu biasanya terletak dibagian depan susunan bangunan rumah, sehingga ruang tamu menjadi ruangan pertama yang dimasuki.

Tidak sedikit orang yang menjadikan ruangan ini sebagai ruangan vital dalam sebuah bangunan rumah, sehingga banyak dari mereka yang mendesain ruangan ini secantik mungkin. Berbagai furniture interior hingga home decor menghiasi ruangan yang satu ini. Mulai dari kursi sofa, meja, lukisan, rak dinding, jam dinding hingga lampu gantung.

Nah, kali ini mimin mau bahas dulu tentang lampu gantungnya nih guys.. Dalam pemilihan lampu gantung untuk ruang tamu ternyata tidak boleh sembarangan loh guys, pastinya harus memperhatikan konsep yang diangkat dari bangunan rumah itu sendiri. Jika rumah itu dibangun dengan mengusung konsep minimalis, maka lampu gantung nya pun juga harus memiliki unsur minimalis yaitu simpel dan unik.

Namun jika bangunan itu dibangun dengan mengusung konsep modern dan mewah, maka lampu gantung nya pun harus memiliki unsur mewah nan elegan. Biasanya jika seseorang mengusung konsep yang satu ini, akan menggunakan lampu gantung dengan material cor logam dipadukan dengan kaca, tentunya dengan desain yang estetik nan elegan. Hal ini akan membuat ruang tamu menjadi terlihat sangat mewah loh guys, apalagi ditambah dengan lampu yang berwarna kuning atau warm white.

Buat sobat logam yang membutuhkan lampu gantung bisa banget loh memesan melalui Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Sobat logam dapat custom lampu gantung sesuai yang kalian inginkan loh guys, seperti custom material cor, desain lampu gantung, hingga warna dari lampu gantung itu sendiri. Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi yaa guys, karena Putra Sari Logam selalu mengedepankan kualitas di setiap produknya. Untuk informasi lebih lanjut, sobat logam dapat menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu