Hai sobat logam gimana kabarnya nih? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT yaa guys.. Aamiin. Di masa pandemi seperti ini jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan yaa guys, stay safe stay healthy! Kali ini mimin mau buat artikel tentang lampu taman minimalis nih guys, buat kalian yang ingin menambahkan furniture lampu taman untuk hunian minimalis, simak artikel berikut, ya!

Saat ini desain rumah modern minimalis merupakan tipe hunian yang paling banyak diadopsi oleh banyak orang. Bahkan banyak orang yang merenovasi rumahnya dengan mengikuti model rumah modern minimalis. Lalu apa itu minimalis? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), dijelaskan bahwa pengertian minimalis adalah berkenaan dengan unsur-unsur yang sederhana dan terbatas untuk mendapatkan efek atau kesan yang terbaik.

Gaya minimalis memang menjadi pilihan bagi mereka yang ingin hunian yang simpel namun tetap menarik. Ciri khas utama dari desain rumah minimalis yaitu lebih mengutamakan kesan sederhana atau simpel dengan beberapa pembatasan pada furniture interiornya.

Ada banyak furniture untuk melengkapi hunian minimalis, seperti sofa, lemari, set meja makan, rak dinding, lampu gantung, lampu taman dan masih banyak lagi. Dalam pemilihan furniture nya tidak boleh sembarangan loh guys, karena kalau salah dalam memilih furniture minimalis, justru akan terlihat sempit.

Salah satu furniture untuk melengkapi keindahan rumah minimalis yaitu lampu taman mini aesthetic. Lampu ini biasanya di tempatkan di halaman depan rumah atau tepatnya berada di taman depan rumah minimalis. Bahkan lampu taman ini juga dapat di fungsikan sebagai lampu selamat datang atau untuk menyambut ketika seseorang akan memasuki rumah, jika di letakkan disepanjang jalan setapak halaman rumah. Lampu taman yang biasa digunakan untuk rumah minimalis ada berbagai macam loh guys, mulai dari lampu sorot, downlight, shadow lighting. Selain itu pemilihan material lampu taman juga tidak boleh sembarangan loh guys, karena lampu taman di letakkan outdoor, maka harus tahan terhadap segala cuaca.

Buat sobat logam yang membutuhkan lampu taman bisa banget loh memesan melalui Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Putra Sari Logam selalu mengedepankan kualitas dari setiap produknya, jadi tidak perlu diragukan lagi yaa guys..

Kalian juga bisa loh custom lampu taman sesuai keinginan sobat logam, mulai dari material, warna hingga desain dan bentuk dari lampu taman itu sendiri. Untuk informasi lebih lanjut sobat logam dapat menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu