set meja kursi

Hai hai sobat logam apa kabar nih? Semoga selalu sehat-sehat semuanya yaa.. Aamiin. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan yaa guys.. Selalu terapkan protokol kesehatan ya guys, dengan begitu kita bisa membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Biar tambah semangat yukk simak artikel dari mimin!

Kali ini mimin mau bahas tentang set meja kursi kasepuhan untuk kota sejuta bunga nih guys.. Kota sejuta bunga? Ada yang tau gak nih, mana sih kota yang dijuluki sebagai Kota Sejuta Bunga itu? Nah, buat yang belum tau, simak artikel mimin sampai selesai yah..

Kota sejuta bunga merupakan julukan untuk kota Magelang. Kota ini terletak di provinsi Jawa Tengah dan memiliki di posisi strategis karena berada di jalur utama Semarang-Magelang-Yogyakarta. Lalu mengapa kota ini di juluki sebagai Kota Sejuta Bunga?

Gagasan Kota Magelang sebagai Kota Sejuta Bunga dilatar belakangi oleh sejarah Kota Magelang sejak zaman Kolonial telah dikenal sebagai Tuin Van Java yang berarti kebun/tamannya tanah Jawa. Oleh karena itu, gagasan yang dituangkan dalam konsep Kota Magelang sebagai Kota Sejuta Bunga untuk membangkitkan kembali Tuin Van Java.

Bahkan di beberapa sudut kawasan Kota Magelang juga dibangun taman-taman bunga, seperti di bagian timur kaki Gunung Tidar, Alun-Alun Kota Magelang, tepi Jalan Jendral Sudirman kawasan Trunan, Kecamatan Magelang Selatan, dan depan SMA Negeri 1 Kota Magelang atau dekat rumah dinas Wali Kota Magelang.

Kota Magelang bekerja sama dengan Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam dalam pengadaan set meja kursi kasepuhan untuk memperindah salah satu gereja yang ada di Kota Magelang. Set meja kursi kasepuhan ini berwarna hitam pekat dengan jumlah 10 buah kursi dan 3 buah meja. Tentunya set meja kursi ini terbuat dari material cor yang berkualitas tinggi.

Nah, buat sobat logam yang membutuhkan set kursi meja kasepuhan atau type lainnya, sobat logam bisa banget loh memesan melalui Gudanglampuku atau Putra Sari Logam. Sobat logam juga dapat konsultasi untuk desain hingga materialnya, dan tentunya kalian juga bisa custom yaa guys.. Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi yaa guys, karena setiap produknya selalu melalui uji quality control untuk menjamin kualitas produknya. Untuk informasi lebih lanjut, sobat logam dapat menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu