Hai-hai Sobat Logam! Jumpa lagi dengan mimin, gimana guys kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam semua tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah ya guys. Amiin. Kali ini mimin akan membahas artikel tiang lampu antik untuk Kota Lama di Semarang. Bagi kalian yang penasaran betapa antiknya tiang papan nama kali ini, tetap simak terus artikelnya!. Let’s go.

Pendestrian/pejalan kaki sendiri merupakan setiap orang yang berjalan kaki sesuai jalur yang telah disediakan /jalur lalu lintas. Sedangkan untuk jalur pendestrian yaitu jalur lalu lintas yang disediakan untuk memfasilitasi pejalan kaki. Nah, berkembangnya ekonomi membuat setiap daerah mulai menambah infrastruktur, fasiltas umum, dan memperbaiki tatanan kota. Seperti halnya jalur pendestrian yang mulai diberikan tambahan fasilitas misalnya saja lampu penerangan, tiang papan penunjuk arah, rest area, bangku, tempat sampah, bollard dan lain sebagainya.

Tiang Lampu Antik Kota Lama Semarang

Mimin mau kasih informasi nih bahwa Putra Sari Logam telah bekerja sama dengan pihak Kota Lama di Semarang untuk pembuatan tiang lampu antik. Tahu nggak sih apa yang menjadi ciri khas utama dari Kota Lama? Ciri khas kota ini terletak pada bangunan-bangunan serta aksen peninggalan sejarah masa lampau. Bentuk dan lokasi yang menyerupai bangunan khas Eropa membuat Kota lama disebut sebagai Little Netherland. Tempat ini juga merupakan salah satu lokasi favorit bagi pecinta fotografi.

Untuk tiang lampu antik kali ini bentuknya simple namun tetap mengedepankan keantikan. Bentuk tiangnya sendiri seperti huruf L terbalik dengan bagian paling ujung diberi ornamen seperti anak panah. Sedangkan pada bagian umpak bawah diberi ornamen gapura biasa yang dihiasi aksen anak panah. Pewarnaan tiang lampu antik ini cukup elegan dengan warna hitam dan emas. Warna emas hanya digunakan dibagian ornamen anak panah dan aksen anak panah di umpak bawah.

Nah, di gudanglampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam menyediakan berbagai tipe tiang lampu baik single maupun double. Bahkan, kami juga menyediakan lebih dari 2 cabang tiang lampu serta memproduksi tiang lampu antik dengan penambahan ornamen tertentu. Kami menyediakan berbagai macam model tiang lampu antik yang tentunya high quality guys. Kalian bisa desain sendiri tiang lampu antikya. Jadi sobat logam nggak perlu khawatir nggak bisa custom ke Putra Sari Logam atau takut desain tiang lampu sama dengan yang lain.

Apa di antara kalian ada yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya khususnya dengan tiang lampu pendestrian atau PJU? Maka sobat logam bisa lho memesan di gudang lampuku yaitu anak perusahaan dari Putra Sari Logam yang tentunya berkualitas high class dan terjamin mutu produknya.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungin nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *