tiang lampu antik (1)

Hai-hai Sobat Logam! Jumpa lagi dengan mimin, gimana hari kalian? Semoga sobat logam semua tetap selalu dalam keadaan bahagia, diberikan kesehatan serta rezeki yang melimpah. Amiin. Kali ini mimin akan membahas artikel mengenai tiang lampu guys. Tiang lampu ini nantinya akan dikirim ke Purworejo. Keunikan dari artikel kali ini terletak di tiang lampunya sendiri. Jadi, yukk merapat buat baca artikelnya !!

Lampu penerangan jalan. Pasti bagi sobat logam sudah nggak asing lagi, karena setelah berkembangnya zaman fasilitas jalanan umum juga mulai ditingkatkan. Dulu tiang lampu difokuskan pada fungsinya yaitu sebagai sumber penerangan. Namun, kini lampu penerangan jalan juga berfungsi sebagai hiasan. Keunikan yang ditimbulkan dari model tiang, ornamen pada tiang lampu atau desain ting lampu yang unik mampu menarik minat pengunjung.

Tiang Lampu Antik untuk Kabupaten Purworejo

Tiang lampu ini termasuk tiang lampu tunggal dengan tinggi sekitar 2,5 meter. Meskipun tiang lampu ini tunggal namun memiliki daya pikat tersendiri. Bentuknya yang seperti lilin mampu menghipnotis setiap orang yang melihatnya. Keindahan lainnya dapat ditunjukkan dengan berbagai ornamen yang terpasang di bodi tiang lampu.

Di bagian bawahnya diberi ornamen umpak yang eksotis yang berbentuk seperti rok payung yang tidak terlalu mekar. Di atas ornamen umpak diberi ornamen seperti bunga yang baru kuncup, masih ditambah lagi dengan ornamen diatasnya yang bisa menambah kesan estetik karena bentuk kesluruhan tiang lampu yang menyerupai lilin.  Bahkan, di bagian atas ting diberi ornamen yang menyerupai tiara. Pewarnaan tiang lampu yaitu full hitam yang di sawut hijau dengan sedikit sentuhan gold di beberapa bagian.

Mimin bahkan sudah tidak bisa menjabarkan lagi mengenai Kabupaten Purworejo karena saking seringnya membeli produk kami. Namun, bukan berarti habis ya guys. Kabupaten ini bisa kalian masukkan ke dalam list destinasi yang harus dikunjungi. Misalnya tempat yang atmosfirnya yang begitu istimewa ada di hutan destinasi wisata Hutan pinus Kalilo. Ada juga buat spot foto di deret Mahoni. Tidak berhenti disitu saja masih ada lagi nih yang eksotis dan bikin ngangenin yaitu di Curug lumbung dan masih banyak lainnya lagi guys. Jadi jika mau liburan atau sekedar melepas penat bisa loh mengunjungi destinasi yang ada di Kab. Purworejo.

Gudanglampuku merupakan salah satu anak perusahaan dari Putra Sari Logam. Di Gudanglampuku melayani berbagai permintaan untuk tiang ampu antik, boleh juga ditambah dengan ornamen. Kami juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Ada dari kalian yang kepo mau tahu produk kami atau mau langsung pesan saja? Yuk segera hubungi tim kami di kontak berikut.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu