Tiang Lampu Antique untuk taman bunga celosia

Hai-Heloo sobat logam semua, gimana hari-hari kalian di tahun 2022 ini? Semoga kalian tetap diberikan kesehatan serta kesuksesan selalu. Amiin. Nah ketemu lagi dengan mimin sobat, saatnya kita membahas mengenai artikel unik dengan tema yang menarik. Kali ini kita akan membahas mengenai artikel tentang tiang lampu antik untuk Taman yang berada di Sudut Kota Semarang. Yuk yang ingin tahu rinciannya baca terus artikel dari mimin ya.

Tiang Lampu Antique untuk Objek Wisata

Membaca mengenai Kota Semarang, apa sih yang ada di benak sobat logam? Makanan khas Semarang, objek wisata favorit di Semarang atau gubernurnya guys (wkwkwk). Yuk lanjut lagi. Banyak sekali hal yang bisa kita bahas mengenai Kota Semarang, tetapi mimin ingin kita fokus ke objek wisata ya guys. Ada beberapa objek wisata yang menarik dari semarang seperti wisata alam Curug Benowo, Manron Mangrove Edu Park, Taman Bunga Celosia, wisata alam Rawa Pening, dan lain sebagainya.

Membahas mengenai objek wisata taman, salah satu customer kita dari Kota Semarang telah mempercayakan kepada Gudang lampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam untuk pembuatan tiang lampu antik yang akan ditempatkan pada salah satu objek wisata Taman Celosia di Kota Semarang. Tiang lampu ini memiliki bentuk ornamen yang antik guys. Bahkan perpaduan warna antara tiang lampu dengan ornamennya menimbulkan kesan yang unik.

Keunikan tersebut memang sengaja dibuat karena tujuan pemesanan tiang lampu antik ini untuk dipasang di salah satu objek wisata Taman Celosia di Kota Semarang. Ingat sobat fungsi lampu penerangan bukan hanya untuk menerangi jalan atau tempat saja tetapi juga bisa digunakan sebagai tambahan fasilitas untuk mempercantik objek (jalan, rumah, gedung, tempat wisata dll). Sehingga untuk mempercantik area tempat wisata yang ada di daerah sudut Kota Semarang mereka memesan tiang lampu antik kepada Gudang Lampuku.

Kami juga telah memproduksi banyak jenis tiang lampu mulai dari pihak dinas seperti kerja sama dengan dinas Kota Lombok, pendistrian di Maluku, Kota Ponorogo dan masih banyak lagi. Jika kalian ingin melihat semua produk kami bisa akses di web www.gudanglampuku.com yang masih anak perusahaan dari Putra Sari Logam ( www.putrasarilogam.com ).

Kami menyediakan berbagai macam model dan type tiang lampu antik yang tentunya berkualitas high class sobat logam. “tapi min, aku punya desain sendiri”. Boleh! Apa sih yang nggak buat sobat logam. Kalian bisa memesan dengan desain sesuai keinginan kalian. Tunggu apa lagi, segera hubungi tim kami ya! See you!. Nah berikut ini kontak yang dapat kalian hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu