Tiang Lampu Detail On Point Untuk Madiun

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho.


“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Tiang Lampu Detail On Point Untuk Madiun

Tiang Lampu Detail On Point Untuk Madiun

Tiang lampu madiun kali ini mempunyai kelengkapan 2 cabang ting lampu dengan keunikan desain khas Madiun dan untuk kelengkapan warna pada tiang lampu ini, pada bagian tiangnya full hitam dan untuk ornamenya berwarna gold,  putih dan dilengkapi dengan warna biru sedikit coretan warna merah pada bagian ornamen cincinya.

Kota Madiun adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota terbesar ke-4 di Jawa Timur setelah Surabaya, Malang, dan Kediri ini terletak 150 km sebelah barat Surabaya, 90 km sebelah timur Surakarta, Jawa Tengah dan 33 km sebelah tenggara Ngawi.

Sobat logam tau tidak? Apasi ciri khas dari kota Madiun ini? Sini-sini mimin kasih tau sekilas tentang ciri khas nya ya. Kota Madiun terkenal dengan produk unggulannya makanan brem. Salah satu makanan khas Madiun adalah Pecel Madiun, serta sambal pecel madiun. Kota Madiun juga merupakan pelestari budaya tradisional, yaitu pencak silat yang merupakan salah satu kekayaan seni beladiri di Indonesia.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho.

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa lihat di website  www.gudanglampuku.com  dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E :  marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.