Tiang Lampu dengan Keunikan yang Mendominasi

Hallo Sobat Logam! kembali lagi dengan artikel mimin, gimana guys kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam semua tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Amiin. Kali ini mimin akan mengulas artikel mengenai manfaat tiang lampu pedestrian bagi tatanan kota. Jadi buat kalian yang kepo! don’t skip this article guys.

Pedestrian/pejalan kaki sendiri merupakan setiap pejalan kaki yang berjalan sesuai jalur yang telah disediakan /jalur lalu lintas. Sedangkan untuk jalur pedestrian yaitu jalur lalu lintas yang disediakan untuk memfasilitasi pejalan kaki. Nah, berkembangnya ekonomi membuat setiap daerah mulai menambah infrastruktur, fasiltas umum, dan memperbaiki tatanan kota. Seperti halnya jalur pedestrian yang mulai diberikan tambahan fasilitas misalnya saja lampu penerangan, tiang papan penunjuk arah, rest area, bangku, tempat sampah, bollard dan lain sebagainya.

Uniknya Tiang Lampu Pedestrian

Di era globalisasi dimana setiap daerah mendorong pertumbuhan kota dengan mengenalkan ciri khas nya untuk menarik perhatian baik masyarakat, wisatawan lokal maupun turis asing. Apalagi jika daerah tersebut memiliki banyak tempat wisata maka penambahan fasilitas tertentu sebagai identitas daerah dianjurkan sobat. Seperti menambahkan tiang lampu pedestrian bagi pejalan kaki dapat menonjolkan nilai ciri khas kotamu. Kok bisa? Bisa dong sobat logam, ciri khas daerah bukan hanya dengan makanan khas dan objek wisatanya saja.

Kini tiang lampu pedestrian bisa digunakan sebagai identitas Kota, dengan memasang tiang lampu di pusat kota atau di alun-alun. Boleh menambah ornamen di sisi tiang atau pada lentera lampunya agar bisa menonjolkan ciri khas tertentu. Seperti halnya di Yogyakarta tepatnya di sepanjang jalan Malioboro yang memiliki ciri khas lampu penerangan yaitu di lentera lampunya yang memiliki jalan cerita tersendiri.

Ciri khas dengan ornamen pada tiang lampu seperti bentuk singa, burung merak, burung kuntul, burung jalak, komodo dan sebagainya yang bisa membuat orang-orang langsung mengetahui identitas kotamu. Jadi bagi kalian yang ingin memperindah tatanan dan mengenalkan ciri khas kotamu lakukan dengan menambah fasilitas tiang lampu pedestrian yang ada ornamen khusus identitas Kota. Nah kami Putra Sari Logam menyediakan berbagai jenis tiang lampu nih guys apalagi kalian bisa request sesuai keinginan dan kebutuhan kalian.

Buat kalian yang mau lihat produk kami boleh banget, kalian bisa lihat di web Putra Sari Logam. Atau ada diantara sobat logam yang tertarik dengan produk-produk kami bisa nih hubungi kontak berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

 

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu