tiang lampu Kutoarjo

Hai hello sobat logam, bagaimana dengan kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi rezeki yang melimpah yaa. Amiin. Always stay happy guys.  Okay, kali ini mimin balik lagi dengan informasi baru dan siap menambah keingintahuan kalian dengan tiang lampu tunggal   ya guys. Bagaimana desainnya dan kali ini untuk daerah mana?. Ingin tahu semua itu, simak terus artikelnya sampai habis.

Tidak asik bukan jika kita berjalan di jalan trotoar atau jalanan umum dengan keadaan gelap gulita. Maka dari itu, salah satu solusinya adalah tiang lampu penerangan jalan. Lampu penerangan jalan ini dimaksudkan sudah lengkap unitnya yaitu tiang lampu beserta pencahayaannya. Kali ini Gudanglampuku bekerja sama dengan Kecamatan Kutoarjo untuk pengadaan tiang lampu tunggal antik.

Tiang Lampu Tunggal Elegan nan Antik

Tiang lampu tunggal ini memiliki tinggi lebih dari 3 meter. Ada beberapa keunikan yang ditunjukkan oleh tiang lampu ini guys. Bentuk desain dari tiang lampu sendiri sudah termasuk unik dimana banyak ornamen dari alumunium yang menghiasi mulai dari bawah sampai atas. Pada bagian paling bawah dihiasi dengan ornamen yang berbentuk segi delapan. Kemudian diatas ornamen segi delapan tersebut masih ditambah dengan ornamen cincin. Bagian atas dari tiang lampu masih dihiasi dengan ornamen salib serta ornamen berbentuk S.

Jangan lupakan warna dari setiap ornamen yang menggunakan alumunium cast akan disawut dengan warna hijau. Sedangkan cincinnya diwarnai dengan emas, untuk salib yang menghiasi tiang bagian atasnya diberi warna perpaduan antara emas dan hitam. Kemudiam pada setiap ujung ornamen bentuk S akan disawut menggunakan cat emas. Jadi warna tiang lampu kali ini adalah dominan hitam dengan perpaduan hijau dan emas.

Memang penjelasan dari mimin agak panjang ya guys. Tapi ketika kalian melihat langsung tiang lampu ini pasti akan ada rasa terpesona. Nah kali lampu unik nan elegan ini, dipercayakan kepada gudanglampuku oleh customer dari Kecamatan Kutoarjo. Tahukah kalian mengenai Kecamatan Kutoarjo? yang belum tahu mimin kasih tahu, Kecamatan Kutoarjo ini terletak di Kota Purworejo Provinsi Jawa Tengah. Awalnya Kutoarjo merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah, namun pada tahun 1934 Kutoarjo diubah dari Kabupaten menjadi Kecamatan.

Nah, mimin sudah memberikan informasi mengenai tiang lampu antik juga kecamatan tujuan lampu tersebut dipasang. Kini saatnya mimin memberikan informasi mengenai tempat produksinya!. Gudanglampuku yang merupakan entitas anak perusahaan dari Putra Sari Logam melayani berbagai permintaan untuk tiang lampu antik, boleh juga ditambah dengan ornamen dari desain kalian. Kami selalu open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Gudanglampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu