Tiang lampu pju bangka belitung

Hallo sobat logam, apa kabar nih guys? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya guys… Udah pada kangen yaa sama artikel dari mimin? Eitss… jangan khawatir, kali ini mimin mau bahas tentang salah satu proyek dari Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Kira-kira proyek mana yah yang akan dibahas kali ini? Simak artikel mimin sampai selesai yah!

Tiang lampu kali ini untuk salah satu proyek yang ada di Kepulauan Bangka Belitung nih guys, sobat logam udah tau belum di mana sih Kepulauan Bangka Belitung itu berada? Kepulauan Bangka Belitung adalah salah satu provinsi yang ada di Indonesia dan memiliki dua pulau utama, yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung. Selain itu, provinsi ini juga memiliki ratusan pulau-pulau kecil lainnya loh guys, namun hanya ada 50 pulau saja yang berpenghuni.

Provinsi yang di sahkan oleh pemerintah pada tanggal 9 Februari 2001 ini merupakan provinsi ke-31 di Indonesia. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terletak di di timur Pulau Sumatera dan beribukota di Pangkalpinang. Yang mana sebelumnya Kepulauan Bangka Belitung bersama Lampung, Palembang, dan Bengkulu tergabung dalam Provinsi Sumatera Selatan.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang memiliki ratusan pulau, tentunya menyimpan sejuta keindahan alam yang berpotensi menjadi destinasi wisata di pulau tersebut. Tahukah sobat logam? Selain menyimpan keindahan alam, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga menyimpan material tambang yang melimpah di dalamnya loh guys… Ya, tak heran jika provinsi ini merupakan daerah yang potensial di bidang pertambangan dan yang menajubkan lagi, potensi ini menyebar secara merata loh guys… Bahkan pertambangan ini menjadi penyokong perekonomian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan sejuta potensi alam yang dimiliki, menjadikan provinsi ini mengalami perkembangan yang begitu cepat loh guys, mulai dari sektor pariwisata, perekonomian hingga pembangunannya. Dengan perkembangannya tersebut, Kepulauan Bangka Belitung bekerja sama dengan Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam dalam mempercantik tata ruang publiknya yaitu dengan pengadaan tiang lampu pju.

Tiang lampu pju ini memiliki dua ornamen cabang dan dua ting. Tiang lampu ini berwarna hitam kombinasi metalic tembaga. Untuk ornamen lainnya, tiang lampu ini menggunakan umpak, cincin dan juga terdapat mahkota pada bagian atasnya. Sesuai fungsinya, tiang lampu ini nantinya akan menerangi jalan, sehingga pengguna jalan dapat melintasi jalan dengan lebih aman dan lancar.

Nah, buat sobat logam yang ingin membuat tiang lampu taman atau pju, bisa banget loh memesan melalui Gudanglampuku. Bersama Gudanglampuku, sobat logam bisa berkonsultasi produk yang diinginkan dan sobat logam akan diberikan rekomendasi produk terbaik. Selain itu, Gudanglampuku juga sudah berpengalaman dalam pembuatan berbagai street furniture cast iron, jadi tidak perlu diragukan lagi ya guys…Yukk pesan kebutuhan cor logam kalian dengan menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Trgalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu