Halo sobat logam, apa kabar nih? Tentunya masih semangat kan untuk menjalani hari ini? Harus semangat dong yaa… Jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan dan jaga kesehatan ya sobat logam! Untuk menambah semangat sobat logam, kali ini mimin mau bikin artikel tentang tiang lampu yang akan mempercantik salah satu kota terbesar yang ada di Provinsi Kalimantan Utara nih guys! Kira-kira di mana yah? Simak artikel berikut yah!

Kota yang disebut dengan nama Bumi Paguntaka adalah kota terbesar yang ada di Provinsi Kalimantan Utara, yaitu Kota Tarakan. Ya, kota ini bahkan menjadi kota satelit dari Ibukota Provinsi Kalimantan Utara, sekaligus menjadi gerbang utama utara Pulau Borneo. Kota Tarakan juga sebagai penghubung antara Indonesia Malaysia dan Philipina, yang tumbuh menjadi pusat perdagangan dan jasa. Semboyan dari Kota Tarakan yaitu “BAIS” yang berarti Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera.

Kota Tarakan berbatasan langsung dengan Pulau Bunyu di sebelah utara, dengan Laut Sulawesi di sebelah timur, dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bulungan di sebelah barat dan selatan. Kota yang dikenal dengan Bumi Paguntaka ini memiliki keanekaragaman budaya dan destinasi wisata yang cukup beragam loh guys, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kulinernya, bahkan Kota Tarakan juga disebut sebagai Kota Seribu Cafe.

Dengan kekayaan wisata yang dimiliki kota tersebut, kini Tarakan mengalami perkembangan yang begitu pesat loh guys… Jadi Kota Tarakan bekerjasama dengan Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam dalam mempercantik tata ruang publik. Salah satunya adalah dalam proyek pengadaan tiang lampu taman ini.

Tiang lampu taman ini setinggi 3,5 meter dan memiliki 2 ornamen cabang. Dengan warna hitam kombinasi gold dan metalic tembaga membuat tiang lampu ini terlihat begitu mewah dan elegan loh guys… Selain itu, bentuk dari tiang lampu yang satu ini juga sangat indah, karena perpaduan dari bentuk ornamen cabang yang dekoratif dan warna yang begitu elegan.

Buat sobat yang membutuhkan tiang lampu, baik untuk pedestrian, taman, hingga taman rumah, bisa banget loh memesan melalui Gudanglampuku yang tidak lain adalah Putra Sari Logam. Putra Sari Logam dapat memberikan rekomendasi tiang lampu terbaik dan pastinya sesuai keinginan sobat logam yah. Selain itu, Putra Sari Logam sudah berpengalaman dalam pembuatan tiang lampu dan produk cor logam lainnya. Jadi tidak perlu diragukan lagi ya guys, tunggu apa lagi? Yukk pesan kebutuhan produk cor logam kalian melalui nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu