Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /www/wwwroot/gudanglampuku.com/wp-content/plugins/essential-grid/includes/item-skin.class.php on line 1145
Tiang Lampu Tunggal Untuk Kota Tahu - Gudanglampuku
Tiang lampu tunggal untuk kota tahu

Hai hai guys, apa kabar nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan semangat ya guys, Aamiin. Jangan kendor ya, tetap jaga protokol kesehatan yaa guys, agar pandemi ini bisa segera berakhir. Buat menambah semangat kalian, kali ini mimin akan membahas tentang salah satu proyek Gudanglampuku untuk salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Timur nih, kira-kira dimana yaa? Yukk simak sampai selesai!

Proyek Gudanglampuku kali ini untuk salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang mendapat julukan sebagai Kota Tahu. Di mana yaa guys? Kota Tahu adalah julukan dari Kota Kediri, kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Provinsi Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang. Lalu, mengapa kota ini mendapat julukan Kota Tahu?

Sejak lama Kota Kediri dikenal dengan julukan Kota Tahu. Karena pada tahun 1912 ada salah seorang imigran bernama Lauw Soen Hok atau biasa di kenal dengan nama Bahkacung yang berasal dari Tiongkok datang ke Indonesia. Dia mulai merintis usaha pembuatan tahu setelah mendapati kesamaan karakteristik air di Kediri dengan air di tanah asalnya.

Tahu yang terkenal di Kota Kediri adalah tahu takwa. Tahu takwa atau biasa disebut tahu kuning ini terkenal akan cita rasanya yang khas dengan tekstur yang padat dan kenyal. Nama tahu takwa sendiri berasal dari nama “Suku Hokkian” yang bermukim di Kediri, suku tersebut adalah suku “Kwa”. Namun karena orang Kediri susah melafalkan “Tahu Kwa”, maka disebutlah “Takwa” atau tahu takwa.

Selain terkenal tahu takwa yang nikmat, Kota Kediri juga terkenal sebagai pusat perdagangan utama untuk gula dan industri rokok terbesar di Indonesia. Bahkan kota ini dinobatkan sebagai peringkat pertama Indonesia Most Reccomended City for Investment pada tahun 2010 berdasarkan survey oleh SWA yang dibantu oleh Business Diggest, unit bisnis riset grup SWA.

Kota ini berkembang seiring meningkatnya kualitas dalam berbagai aspek, yaitu pendidikan, pariwisata, perdagangan, birokrasi pemerintah, hingga olahraga. Dengan perkembangannya tersebut, pemerintah kota bekerja sama dengan Gudanglampuku dalam pengadaan tiang lampu taman tunggal. Pengadaan tiang lampu ini bertujuan untuk memberikan penerangan jalan, selain itu keberadaan tiang lampu ini juga akan mempercantik tata ruang publik Kota Kediri.

Tiang lampu ini berwarna hitam dengan kombinasi warna gold dan warna tembaga metalic. Perpaduan warna ini menjadikan tiang lampu terlihat begitu mewah nan elegan dengan ornamen yang dekoratif.

So, buat sobat logam yang mau mempercantik tata ruang publik ataupun rhalam rumah kalian, bisa banget memesan melalui Gudanglampuku. Sobat logam tentunya akan diberikan rekomendasi terbaik sesuai produk yang kalian inginkan, mulai dari material, bentuk, warna, hingga model.

Gudanglampuku sudah berpengalaman dalam pembuatan tiang lampu dan street furniture lainnya. Setiap produk yang dihasilkan selalu mengedepankan pada kualitas, jadi tidak perlu diragukan lagi ya guys… Jadi tunggu apa lagi? Yukk pesan kebutuhan street furniture kalian dengan menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply