tiang lampu pju lombok

Hallo sobat logam semua.. Kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang lampu type tunggal untuk Pulau Lombok nih guys.. Siapa sih yang tidak kenal dengan pulau yang satu ini?

Pulau Lombok adalah sebuah pulau di kepualauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelah Barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Sekitar 80% penduduk pulau ini adalah suku Sasak, sebuah suku bangsa yang masih dekat dengan suku bangsa Bali, tetapi sebagian besar memeluk agama Islam.

Salah satu hasil kerajinan dari pulau ini adalah “Kendil Maling”. Kendil ini dikenal dengan istilah “masuknya dari bawah keluarnya dari atas”. Mengapa demikian? Hal ini karena  bentuk pada bagian leher kendil lebih panjang dan sempit sehingga membuat kesulitan untuk memasukkan air dari bagian atas kendi. Wahh menarik bukan?

Selain itu pulau ini memiliki makanan khas yang tentunya banyak orang sukai karena rasanya yang lezat, yaitu Ayam Taliwang. Makanan ini menggunakan ayam kampung muda yang dibakar dengan bumbu cabai, sehingga ayam ini memiliki rasa pedas yang menyengat.

Pulau ini tak kalah menariknya dengan Pulau Dewata Bali, mulai dari panorama alamnya yang indah, kulinernya pun tak kalah lezat, sehingga membuat pulau ini semakin banyak dikunjungi oleh para pelancong loh guys..

Maka dari itu semakin berkembang pesatnya pulau Lombok, pemerintahan setempat berencana menambah fasilitas tatanan kota. Salah satunya dengan menambah fasilitas tiang lampu sebagai penerangan jalan umum. Dengan adanya tiang lampu ini, maka pengguna jalan dapat melintasi jalan dengan aman dan nyaman.

Pemerintahan bekerja sama dengan gudanglampuku yang tidak lain dari Putra Sari Logam dalam pembuatan tiang lampu pju ini. Tiang lampu tunggal ini memiliki tinggi 3 meter dengan jumlah 50 tiang lampu loh guys… Jadi buat sobat logam yang juga ingin menambah fasilitas tatanan kota atau ruang publik lainnya dapat bekerja sama dengan Putra Sari Logam. Sobat logam juga dapat berkonsultasi dengan kami dalam pemilihan fasilitas yang tepat dan yang pasti gratis yaa guys..

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu