Tiang Lampu Unique Desain Untuk Kuningan Caang

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu tempel . Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho.


“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Tiang Lampu Unique Desain  Untuk Kuningan Caang.

Tiang Lampu Unique Desain Untuk Kuningan Caang

Tiang lampu kali ini memiliki model 2 cabang kanan kiri. Untuk pemilihan warna cat pada Tiang Lampu kali ini full black dengan tambahan warna gold pada bagian tiangnya, ditambah dengan coretan warna merah pada ornament bagian ting lampu atas. Untuk pewarnaan kuda pada bagian tengah dipilih menggunakan cat warna tembaga.

Nah setelah mimin jelaskan mengenai detail desain dari Tiang Lampu ini, mimin bakal mengajak sobat logam buat mengetahui sedikit tentang Kuningan Caang ini. Simak baik baik artikel dibawah ini ya.

Kuningan adalah sebuah kecamatan sekaligus menjadi ibu kota kabupaten di Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pusat bisnis seperti pasar, bank, toserba, pertokoan, rumah sakit, apotek juga tersebar di Kelurahan Kuningan. Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Perhubungan segera merealisasikan program “ Kuningan Caang 2023”.

Berdasarkan hasil inventarisasi dan identifikasi terhadap ketersediaan prasarana penerangan jalan umum (PJU) di Kabupaten Kuningan sampai dengan periode november 2022. Tercatat secara kumulatif sebanyak 10.071 titik cahaya dengan estimasi mencapai 4.000 id.

Ketersediaan prasarana penerangan jalan umum yang memadai dan tersebar di seluruh wilayah khususnya di kabupaten kuningan, bertujuan guna mewujudkan konektivitas dan aksesibilitas antar wilayah.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa lihat di website  www.gudanglampuku.com  dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E :  marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.