Tiang Lampu Untuk Setwapres Jakarta

Warna hijau dibagian lengkungan pipa, tapi penggunaan warna ini hanya untuk sawut sehingga warna asli hitam masih terlihat


Hallo sobat logam semua, ketemu lagi sama mimin, apa kabarnya? Semoga sahabat logam semua selalu dan bahagia, diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, Aamiin. Kali ini mimin akan membahas artikel mengenai special edition Tiang Lampu untuk Setwapres Jakarta. Tahukah kamu? Tiang lampu ini seperti apa? Silakan baca artikel dibawah ini dengan seksama.

Tiang Lampu Untuk Kota Jakarta

Tiang lampu kali ini mempunyai desain yang sangat unik karena tidak terlalu tinggi dan bagian atasnya berbentuk seperti mahkota yang berdiri tegak.

Pertama-tama kita akan membahas tentang pewarnaan Tiang Lampu ini. Berikut Penjelasan untuk pewarnaan ada (4) warna yaitu hitam, hijau, tembaga, dan emas. Warna hitam digunakan dibagian hollow. Warna hijau dibagian lengkungan pipa, tapi penggunaan warna ini hanya untuk sawut sehingga warna asli hitam masih terlihat. Begitu juga dengan warna tembaga dan emas digunakan untuk sawutan bagian ornamen gambar batik garis seperti daun dibagian bawahnya.

Namun, walau lebih estetik di siang hari tetap tidak mengurangi keindahan lampu special edition ini. Desain yang unik seperti penggunaan hollow sebagai tiang penyangga. Kemudian bagian bawah terdapat lengkungan pipa yang di dalamnya diberi ornamen antik seperti gambar batik dedaunan.

Untuk desain kali ini request custome dari Jakarta. Kini Jakarta terus berkembang mengikuti kemajuan kota-kota besar dunia. Penanda paling kelihatan adalah pembangunan fisik seperti gedung-gedung pencakar langit yang terus bertambah serta infrastruktur transportasi massal. Jakarta segera mengoperasikan massa raya transportasi atau mass rapid transit (MRT) dan kereta ringan atau light rail transit (LRT). Meski dua jenis angkutan massal tersebut bukan barang baru di negara maju, keberadaannya di Jakarta adalah pertanda modernitas.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu pel . Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa melihat di website  www.gudanglampuku.com  dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

KONTAK

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telepon : (0272) 551 480 Telepon : 0813 9300 6025

E: marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.