Tiang Lampu Cabang Dua Untuk Riau

Untuk warna tiang lampu cabang 2 Provinsi Riau dipilih warna hitam pekat dan coklat hickory yang terlihat sangat elegan.


Hallo sobat logam semua, ketemu lagi sama mimin, apa kabarnya? Semoga sahabat logam semua selalu bahagia, diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, Aamiin. Kali ini mimin akan membahas artikel mengenai Tiang Lampu Dua Cabang Riau. Tahukah kamu? Tiang lampu bercabang dua itu seperti apa? Silakan baca artikel dibawah ini dengan seksama.

Tiang Lampu Cabang 2 Riau

Tiang lampu ini mempunyai desain yang sangat unik karena dibagian atasnya di desain seperti sayap. Untuk warna tiang lampu cabang 2 Provinsi Riau dipilih warna hitam pekat dan coklat hickory yang terlihat sangat elegan. Dan dilengkapi dengan ornamen lainnya.

Siapa yang tak kenal dengan Provinsi Riau ? Jika sobat logam masih asing dengan Provinsi Riau, mimin akan memberikan gambaran singkat tentang Provinsi Riau. Riau adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di pantai timur pulau Sumatra bagian tengah. Wilayah pesisirnya berbatasan dengan Selat Malaka. Hingga tahun 2004, provinsi ini juga meliputi Kepulauan Riau, sekelompok besar pulau-pulau kecil yang terletak di sebelah Timur Sumatra dan sebelah Selatan Singapura.

Riau memiliki potensi sumber daya alam mineral, dan energi yang relatif cukup besar, dan bervariasi baik berupa bahan galian A (strategis) seperti minyak bumi, dan gas alam, bahan galian B (vital) seperti timah, bauksit, dan pasir besi, maupun bahan galian golongan C seperti granit, pasir, dan kuarsa.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu pel . Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa melihat di website  www.gudanglampuku.com  dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E :  marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.