Tiang Lampu Untuk Tanjung Pinang

Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau ini terkenal dengan sebutan “Kota Gurindam Dua Belas”, karena di Pulau Penyengat


“Hi Sobat Logam semuanya! Seperti kata pepatah, ‘Tak kenal, maka tak sayang’. Jadi, sebelum mulai pembahasan artikel kali ini, kita kenalan dulu, yuk. Perkenalkan, nama saya Mimin, nama panjangnya ‘Mimin love with you’. Nah kali ini mimin bakal ajak kalian buat membahas tentang Tiang Lampu Untuk Tanjung Pinang.

Tiang Lampu Untuk Tanjung Pinang

Pertama-taman mimin bakal ajak sobat logam buat mengetaui sedikit tentang Kota Tanjung Pinang ini. Tanjungpinang atau sering juga ditulis Tanjung Pinang adalah ibu kota dari provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kota ini terletak di Pulau Bintan dan beberapa pulau kecil seperti Pulau Dompak dan Pulau Penyengat, dengan koordinat 0º5′ LU dan 104º27′ BT.

Kota Tanjungpinang merupakan kota yang sarat akan sejarah, budaya, dan adat istiadat Melayu. Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau ini terkenal dengan sebutan “Kota Gurindam Dua Belas”, karena di Pulau Penyengat bersemayam Raja Ali Haji yang termasyur dengan karya sastranya “Gurindam Dua Belas”.

Sejarah nama Tanjungpinang diambil dari letak pohon pinang pantai yang menjorok ke laut. Pohon-pohon yang ada di Tanjung yang menjadi pedoman bagi para pelancong yang akan menuju Sungai Bintan.

Nah setelah mimin mengajak sobat logam buat mengetahui sedikit tentang Kota Tanjung Pinang ini, mimin bakal ajak sobat logam buat mengetehui inti dari artikel ini.

Untuk desain Tiang Lampu kali ini berbeda dengan sebelumnya, mengapa disebut berbeda, dikarenakan untuk desainya request custome langsung dari customer. Untuk detail dari tiang lampu ini, mempunyai dua ornamen cabang yang berbentuk melengkung seperti halnya gapura, untuk warnanya sendiri dari tiang lampu ini, full hijau pekat dan dilengkapi dengan warna emas sebagai penambah gradasi warnanya.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, papan nama dan lampu tempel. Kami juga terbuka untuk permintaan custom juga lho. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika sobat logam membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik maupun papan nama, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa melihat di website www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.