Tiang Lampu Unique Yogyakarta

Gudanglampuku merupakan salah satu anak perusahaan dari Putra Sari Logam. Di Gudanglampuku melayani berbagai permintaan untuk tiang lampu


Kata-kata motivasi bisa didapat dari tokoh-tokoh terkenal. Mungkin dengan membaca ataupun mendengar. Contohnya begini, “satu-satunya cara untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulai kerjakan – Walt Disney”. Holla sobat logam kali ini mimin membawa pembahasan artikel yang seru nih, apasihh?? Simak baik-baik artikel dibawah ini ya.

Tiang Lampu Unique Yogyakarta

Tiang lampu kali ini, memiliki perbedaan desain pada tiang lampu lainya, tiang lampu kali ini memiliki  dua cabang, untuk desainnya sendiri terdapet dua ornament ting lampu yang terletak pada cabangnya. Dan untuk pemilihan warnanya full dengan warna hitam dan sedikit ada coretan kuning gold pada bagian bahwa dan tengah.

Kota Yogyakarta adalah ibu kota sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian dari provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota ini adalah kota yang mempertahankan konsep tradisional dan budaya Jawa. Pada pertengahan tahun 2024, jumlah penduduk Kota Yogyakarta sebanyak 415.021 jiwa.

Selain terkenal akan bakpia, Kota Jogja juga terkenal dengan makanan khas bernama gudeg. Wisatawan yang berkunjung ke Jogja banyak yang ingin mencicipi gudeg khas Jogja. Dengan begitu, Kota Jogja dikenal juga sebagai Kota Gudeg.

Gudanglampuku merupakan salah satu anak perusahaan dari Putra Sari Logam. Di Gudanglampuku melayani berbagai permintaan untuk tiang lampu antik, boleh juga ditambah dengan ornament. Kami juga open request custom lho, mulai dari desain hingga pemilihan bahan yang terbaik. Ada dari kalian yang kepo mau tau produk kami atau mau langsung pesan saja? Yuk segera hubungi tim kami di kontak berikut.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Comments are disabled.