kursi elegan subang

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin, teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi elegan motif melati untuk Lampung.

Lampung adalah sebuah provinsi paling selatan di Pulau Sumatra, Indonesia, dengan ibukota Bandar Lampung. Provinsi Ini memiliki dua kota yaitu kota Bandar Lampung dan Kota Metro serta 13 kabupaten.

Dengan berjalannya waktu kota Lampung sudah berkembang pesat guys, kini kota Lampung berencana akan menambahkan fasilitas untuk tata taman kota yang kini sudah banyak di padati penduduk, tentu kita bisa bayangkan bagaimana keadaan Lampung saat ini.

Dengan adanya taman ini pemerintahan kota Lampung berencana akan menambahkan fasilitas kursi elegan untuk taman. Kursi elegan ini bagian frame dan sandarannya full terbuat dari bahan material alumunium cast dan dilengkapi dengan penambahan ornamental dengan motif bunga melati agar kursi elegan ini lebih terlihat menarik dan eksotis.

Untuk cat atau warna pada frame kursi pun sedikit berbeda dari kursi lainnya. Biasanya identik dengan frame warna hitam dan kayu warna coklat khas kayu yang sudah di plitur. Di taman Lampung ini menggunakan warna hitam disawut dengan tembaga guys, jadi kursi elegan ini berbeda dari kursi yang sudah terpasang guys.

Taman merupakan salah satu ruang publik yang dibuat untuk mewujudkan tata kota ataupun rumah yang baik. Selain itu, taman juga menjadi tujuan utama untuk tempat rekreasi, berkumpul, dan bersantai bersama teman ataupun keluarga. Taman akan terlihat indah jika berisi properti serta fasilitas yang unik, antik dan menarik seperti tiang lampu, tempat sampah, meja taman, tiang penunjuk arah, dan lain sebagainya. Taman memang tempat yang pas digunakan untuk refresing melepas lelah, letih, dan lesu setelah seharian bekerja.

Oleh karena itu, pemerintahan kota Lampung mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan kursi elegan. Dengan terpenuhinya fasilitas kursi elegan untuk taman, kini masyarakat setempat maupun wisatawan yang berdatangan dari luar kota Lampung bisa merasakan kenyamanan saat mengawasi anak- anaknya yang sedang bermain di taman.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tata kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas dan keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu