Tiang Lampu Taman Dekoratif

Hallo sobat logam semua! Gimana nih kabar kalian hari ini? Mimin selalu berharap selalu diberikan kesehatan dan rezeki non stop buat kita semua. Amiin. Guys kali ini kalian akan kami ajak untuk membahas topik yang menarik mengenai tiang lampu taman. Mau tahu? Yukk lanjut baca dan jangan skip artikel ini ya.

Penyesuaian Tiang Lampu untuk Area Taman

Tiang lampu taman merupakan sumber penerangan di area taman atau lingkungan yang membutuhkan pencahayaan dekoratif atau eksotis. Kalau ada yang tanya “Bukannya sama ya! tiang lampu taman dengan tiang lampu pedestrian?”. Okey, yang pernah bertanya atau penasaran dengan pertanyaan itu akan mimin jawab.

Nah, tiang lampu taman dengan tiang lampu pedestrian itu berbeda guys. Perbedaannya sendiri terletak pada fungsi, desain, intensitas cahaya dan tujuan penerangan. Tapi untuk pembahasan kali ini, kita akan mengulik mengenai tiang lampu taman saja, sehingga untuk part tiang lampu pedestrian ada di pembahasan selanjutnya ya!!

Dalam melakukan pemasangan tiang lampu taman ada beberapa aspek yang perlu sobat logam perhatikan, seperti di bawah ini:

  1. Perhatikan desain/tema taman, apakah model atau tema taman berupa klasik, barat, minimalis, taman hijau atau sebagainya. hal tersebut dilakukan karena memahami konsep taman sangat penting untuk acuan dasar pemilihan model tiang lampu.
  2. Perhatikan penempatan dan fungsi pencahayaan pada tiang lampu, apakah tiang lampu difungsikan untuk menerangi jalan setapak, area rerumputan, pintu masuk atau keluar dan lain-lain. Hal ini dilakukan dengan alasan untuk menentukan tingkat pencahayaan lampu taman (seperti ukuran tinggi maupun rendah dari tiang lampu).
  3. Pilih jenis lampu dan tiang lampu yang tepat, Untuk pemilihan tiang lampu taman sebaiknya berbahan cor besi maupun alumunium yang awet terhadap segala cuaca. Sedangkan untuk lampunya tentukan apakah menggunakan LED atau Non LED.
  4. Sesuaikan desain dan ornamen tiang lampu, usahakan untuk menyesuaikan desain tiang lampu dengan konsep taman. Tujuannya agar tercipta keserasian/keindahan taman yang menyatu. Misalnya saja, ketika nuansa taman adalah klasik maka tiang lampu dapat menyesuaikan dengan model antik yang memiliki ornamen khas tertentu.

Itulah sekilas informasi mengenai edukasi produk dari Gudanglampuku. Tapi jangan khawatir, kami selalu menyediakan produk tiang lampu taman dengan kualitas yang terbaik. Nah, jika di antara kalian tertarik dengan tiang lampu taman kami, bisa nih melihat semua produk di gudang lampuku atau putra sari logam. Kalau mau tanya informasi tiang lampu taman bisa hubungi kontak berikut ya sobat logam:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu