Tiang lampu antik Lombok Timur

Hai-hai Sobat Logam! Jumpa lagi dengan mimin, gimana hari kalian? Semoga sobat logam semua tetap selalu dalam keadaan bahagia, diberikan kesehatan serta rezeki yang melimpah ya guys. Kali ini mimin akan membahas artikel mengenai tiang lampu unik sekaligus antik untuk Kabupaten Lombok Timur. Mau tahu keunikannya apa? Yuk ikutin terus artikel kali ini.!!

Tiang Lampu Antik untuk Lombok Timur

Lombok Timur adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia yang tengah mengalami perkembangan pesat. Dalam rangka mendukung kemajuan wilayah ini, pencahayaan tiang lampu yang memadai menjadi salah satu aspek penting. Nah, dalam kesempatan ini customer dari Kabupaten Lombok timur telah memesan beberapa unit tiang lampu antik nan unik.

Tiang lampu ini memiliki ketinggian 5,5 m dengan perpaduan warna coklat, emas dan hijau tosca. Untuk bahan baku sendiri menggunakan pipa galvanis dan alumunium casting. Keunikan tiang lampu ini terletak pada ornamen ketupat yang berada di sebelah atas. Tak tanggung-tanggung ornamen ketupat ini di setiap tiang lampu ada 2 guys. Ornamen ini ditempatkan di atas tiang dengan posisi atas dan bawah tanpa jarak.

Bukan hanya itu, tiang lampu ini lebih terlihat eksotis dengan ornamen bunga yang menonjol di tengah-tengah tiang lampu. Kita juga memperhatikan proses pewarnaan setiap ornamen di body tiang lampunya. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada kecacatan dari segi pewarnaan. Terkadang pengecatan yang dilakukan secara asal dapat menimbulkan kecacatan seperti ketebalan cat yang tidak merata, cat yang menyebar kemana-mana, dan lain sebagainya.

Tapi untuk tiang lampu dengan ornamen ketupat ini, dijamin memiliki kualitas yang bagus. Mulai dari pemilihan bahan hingga proses finishing selalu diperhatikan. Tak tanggung-tanggung proses packing dilakukan dengan 2x yaitu foam seet dan plastik wrap. Jadi bakal dijamin aman deh!!

Mimin sudah memberikan informasi mengenai produk terupdate Gudanglampuku juga wilayah yang memesan produk, sekarang saatnya informasi dari produsennya. Gudang lampuku yang merupakan anak perusahaan dari Putra Sari Logam menyediakan berbagai jenis dan tipe dari tiang lampu. Kami juga akan mengawal customer dalam pembuatan desain dan sampelnya.

Nah, ada di antara kalian yang tertarik bisa nih untuk melihat produk-produk di gudang lampuku anak perusahaan dari Putra Sari Logam atau kalau mau tanya informasi mengenai tiang lampu antik bisa menghubungi kontak berikut ya sobat logam:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@gudanglampuku.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu